androidvodic.com

Laga Krusial Timnas U17 saat Indonesia Hadapi Maroko di Laga Ketiga Fase Grup Piala Dunia U17 - News

Laga Krusial Timnas U17 saat Indonesia Hadapi Maroko di Laga Ketiga Fase Grup Piala Dunia U17

News- Saat kakak-kakaknya berjuang di Basra Irak, timnas Indonesia U17 di hari yang sama juga menghadapi pertandingan krusial melawan Maroko di Piala Dunia U17 2023.

Di klasemen sementara, saat ini, Indonesia berada di peringkat Ketiga dengan 2 poin.

Sedangkan Ekuador di puncak klasemen dengan 4 poin, Maroko dengan 3 poin.

Sementara Panama meraih 1 poin dari hasil seri lawan Indonesia.

Pertandingan ini menjadi laga yang sangat penting untuk bisa membawa Indonesia U17 ke babak 16 Besar Piala Dunia.

Jika menang, Indonesia berhak lolos, namun jika seri, Garuda Muda masih harus bersaing dengan tim lain dalam perebutan 4 tempat tim peringkat Ketiga terbaik.

Striker Indonesia U17, Ji Da Bin menegaskan siap membawa Indonesia untuk mengalahkan Maroko di grup A Piala Dunia 2023 FIFA di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Kamis (16/11) Pukul 19:00 WIB.

Gelandang tim U-17 Indoneeka, Ji Da Bin menyatakan siap membawa timnya memenuhi target lolos ke babak 16 besar.

"Kami target lolos ke babak selanjutnya, babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko," ucapnya setelah latihan seperti dikutip dari situs PSSI.

Ji Da Bin tak ingin timnya lengah melihat Maroko menuai kekalahan saat menghadapi Ekuador. "Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing," imbuhnya.

Dia meminta dukungan dari suporter yang selama ini ikut memenuhi Stadion GBT. Kehadiran penonton akan menambah motivasi pemain demi meraih kemenangan perdana di Piala Dunia U-17 2023.

"Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya," ujar Ji Da Bin. (Tribunnews/mba)

Indonesia U17 vs Maroko U17
Piala Dunia 2023 FIFA
Stadion: Gelora Bung Tomo (Surabaya)
Kamis (16/11) Pukul 19:00 WIB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat