androidvodic.com

Link Streaming dan Live Score Timnas U17 Indonesia vs Maroko, Menanti Garuda Muda Ukir Sejarah - News

News - Berikut ini live streaming dan live score Timnas U17 Indonesia vs Maroko di matchday ketiga grup A Piala Dunia U17, Kamis (16/11/2023).

Duel Timnas Indonesia U17 vs Maroko akan memulai kick-off langsung dari stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada jam 19.00 WIB.

Laga ini akan menentukan apakah nasib Garuda Muda bakal berlanjut ke babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 atau hanya mentok di fase grup.

Pertandingan penentuan Timnas U17 Indonesia bisa mencetak sejarah malam ini bisa disaksikan melalui tayangan live televisi Indosiar.

Perjuangan Arkhan Kaka dkk juga dapat disaksikan melalui live streaming di platform berbayar Vidio.

Atau bisa juga dipantau melalui link live score hasil Timnas U17 Indonesia vs Maroko pada tautan berikut.

LINK Live Streaming>> Timnas U17 Indonesia vs Maroko

Link Live Score Hasil Piala Dunia U17 >>

Timnas U17 Indonesia asuhan Bima Sakti wajib menang guna mendapat tiket otomatis lolos ke babak 16 besar.

Hasil seri belum menjamin Garuda Muda lolos karena harus beradu nasib lewat penentuan klasemen tiga terbaik, bergantung pada hasil negara lain.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A. Pasukan Bima Sakti baru mengumpulkan dua poin dari dua laga.

Indonesia tertinggal dua poin dari Ekuador yang menempati posisi pertama. Lalu berselisih satu angka dengan Maroko yang ada di peringkat kedua.

Untuk mencoba memecah rekor terbaru, Bima Sakti memasang deretan pilar yang hampir mirip dengan line-up saat Timnas U17 Indonesia melawan Panama dan Ekuador sebelumnya.

Timnas Indonesia hanya mengubah tiga pemain, kali ini Nurviat, Hanif Ramadhan, dan Asyura Nabil dimasukkan sebagai starter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat