androidvodic.com

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni Bicara Soal Kondisi Lionel Messi dan Juga Bahas Timnas Uruguay - News

News- Pelatih Argentina, Lionel Scaloni berbicara soal kondisi Lionel Messi jelang laga melawan Uruguay.

Saat menjelaskan soal kondisi Lionel Messi, Lionel Scaloni merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kondisi Messi.

“Messi baik-baik saja, dia baik-baik saja. Selain fakta bahwa dia bermain dalam 25 hari terakhir, dia telah berlatih dengan normal, dia dalam kondisi dan dia baik-baik saja" katanya.

Scaloni juga berbicara soal level permainan Timnas Argentina saat ini.

"Kami sudah menentukan batasnya, waktu akan menjawabnya, ada pendapat yang berbeda, ada yang bilang dia bermain sangat bagus, ada pula yang mengatakan dia bisa bermain lebih baik".

"Itu yang harus Anda analisa. Kami harus terus berusaha meningkatkan dan memberikan permainan di mana orang merasa teridentifikasi."

Saat ini, Argentina masih belum memikirkan Brasil. Fokusnya menghadapi Uruguay.

"Kami tidak memikirkan Brasil karena kami menghadapi Uruguay, yang merupakan lawan yang sangat sulit. Kami berencana melakukan yang terbaik," katanya.

Scaloni berbicara soal Timnas Uruguay menjelang pertandingan klasik antara Argentina melawan Urguay di Stadion Bombonera, Jumat (17/11/2023).

“Lawan punya budaya sepak bola yang kami tahu, tapi kami harus memaksakan permainan kami, itu ide kami" kata Lionel Scaloni dikutip dari TyC Sports.

"Nanti akan ada nuansa di mana mereka punya kelebihan dan kami akan berusaha untuk tidak memiliki mereka di pertandingan ini. Idenya bukan untuk berubah dan jika perlu, Kami akan memperbaiki beberapa hal," katanya.

Uruguay saat ini dilatih oleh pelatih Argentina, Marcelo Bielsa.

Dapat bertatap muka dan menyapa Bielsa, kata Lionel Scaloni merupakan sebuah kesempatan yang jarang.

"Pernah bersama dan mengenalnya, terlebih lagi bagi kita yang meninggalkan Newell’s, merupakan suatu acuan. Suatu kebahagiaan dan kepuasan. Kita semua yang telah melewati masa-masanya tangan ditandai. Sungguh suatu kepuasan bisa menghadapinya dan menyapanya," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat