androidvodic.com

Timnas Indonesia akan Pakai Kaus Seragam Merah Sedangkan Irak Pakai Kaus Putih di Laga Malam Nanti - News

News- Timnas Indonesia akan memakai kaus seragam merah sedangkan timnas Irak menggunakan kaus seragam putih di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Basra pada malam nanti, Kamis (16/11/2023).

Irak dengan seragam putih lengkap melawan Indonesia. Hal ini berdasarkan Technical conference pertandingan Irak vs Indonesia digelar Rabu pagi ini di Hotel Millennium.

Technical conference laga Irak kontra Indonesia pada babak kualifikasi ganda Piala Dunia 2026 dan final Piala Asia 2027 digelar di Hotel Millennium.

Diputuskan bahwa tim nasional kita akan mengenakan seragam putih penuh, sedangkan seragam kiper akan berwarna kuning.

Timnas Indonesia akan mengenakan seragam lengkap berwarna merah, dan penjaga gawangnya akan mengenakan seragam ungu.

Melawan Irak, skuad timnas Indonesia tetap optimistis melawan pertandingan babak penyisihan grup F melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC di Stadion Basra International Stadium pada Kamis (16/11) Pukul 21:45 WIB.

Tim nasional Indonesia siap tampil dengan kekuatan penuh. Semua pemain sudah lengkap dan siap berjuang bersama-sama di Basra.

Pemain timnas Indonesia dalam kondisi mental yang baik jelang melawan Irak. Di atas kertas, Irak jauh lebih unggul dibanding skuad Garuda.

Mereka ada di posisi 86 rangking FIFA dan peringkat ke tujuh terbaik di Asia. Sementara Indonesia berada di 145 dalam rangking FIFA saat ini.

Meski jarak kedua tim cukup jauh di rangking FIFA, skuad Garuda terlihat tidak terlalu memandang serius masalah tersebut.

Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, menjelaskan bahwa Irak saat ini memang berada di posisi lebih baik menurut rangking FIFA.

Namun, skuad Garuda datang untuk membawa kemenangan dari laga ini. Mereka akan habis-habisan demi meraih tiga poin dari markas Irak.

"Kalau yang kita tahu, memang kualitas Irak di atas kita. Tetapi kita tidak memikirkan itu, kita akan bermain saja sesuai dengan apa yang sudah pelatih inginkan. Kita menargetkan kemenangan di pertandingan nanti," tegas Asnawi Mangkualam dikutip dari Bolasport.

Senada dengan Asnawi, Pratama Arhan juga menilai mereka memiliki kans yang besar untuk meraih kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat