androidvodic.com

Uji Mental Garuda, Timnas Indonesia akan Bertanding Menghadapi Irak di Hadapan 65.000 Pendukungnya - News

News- Timnas 'Garuda' Indonesia akan menghadapi ujian mental pada pertandingan melawan tim 'Singa Mesopotamia' Irak di Basra, Kamis (16/11/2023).

Timnas Indonesia harus menghadapi tekanan ekstra, karena timnas Irak akan didukung oleh 65.000 suporternya.

Pertandingan Irak melawan Indonesia akan digelar di Stadion Basra, Irak pada Kamis (16/11/2023).

Sumber di Asosiasi Sepak Bola Irak mengungkapkan, hari ini, Rabu, ada arahan pemerintah untuk mencegah pengawal ofisial memasuki Stadion Internasional Basra.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Gubernur Basra Asaad Al-Eidani mengeluarkan arahan kepada Komando Operasi Basra untuk mencegah para pendukung Irak memasuki Stadion Internasional Basra selama pertandingan tim nasional Irak melawan Indonesia.

Timnas akan menghadapi tim Indonesia besok, Kamis, di Basra International Stadium pada laga ganda kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tiket pertandingan antara Irak dan Indonesia terjual habis, karena diperkirakan 65.000 penonton akan hadir di stadion untuk pertandingan besok.

Bek timnas Irak, Ali Adnan mengirimkan undangan kepada suporter Irak jelang duel “Singa Mesopotamia” kontra "Garuda".

Adnan mengatakan dalam konferensi pers untuk pertandingan tersebut, “Mengikuti lawan di tanah kami adalah motivasi moral, dan kami menantikan penonton yang besar, seperti Kejuaraan Teluk. Yang membedakan kualifikasi adalah bermain di lapangan, dan oleh karena itu kami melihat bahwa kekuatan ada pada fans kami, dan bahkan lawan pun mengetahuinya,” katanya dikutip dari earthiq.

Ia menambahkan, “Persiapan kami untuk menghadapi pertandingan tersebut cukup baik, meskipun masa persiapannya singkat, dan kami tahu bahwa Indonesia tampil dalam level yang baik. Kami menganalisis performa tim Indonesia dan mengungkap kelebihannya, dan kami siap menghadapi besok."

Mengenai perubahan posisinya, Adnan menegaskan, “Di Rusia, posisi saya berubah dari bek sayap menjadi bek tengah, dan di Liga Iran dalam sepuluh pertandingan terakhir, saya bermain sebagai bek tengah, jadi menurut saya pilihan Casas sudah tepat mengubah posisiku.”

Laga timnas Indonesia melawan Irak diprediksi akan digelar dalam kondisi cuaca yang sejuk.

Pertandingan Irak melawan Indonesia akan digelar di Stadion Basra, Irak pada Kamis (16/11/2023).

Diprediksi, pertandingan timnas Indonesia melawan Irak suhu diperkirakan sekitar 26 derajat celcius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat