androidvodic.com

Argentina dan Messi Kalah 0-2 dari Uruguay, Akhir 14 Kemenangan Beruntun, Araujo & Nunez Cetak Gol - News

News- Lionel Messi dan kawan-kawan dari timnas Argentina takluk 0-2 dari Uruguay di kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Dalam pertandingan yang digelar di La Bombonera Argentina, Jumat (17/11/2023), dua gol Uruguay dicetak oleh Ronald Araujo dan Darwin Nunez.

Argentina kebobolan oleh gol Ronald Araujo dari Uruguay pada menit Ke-41, sedangkan gol Darwin Nunez pada menit Ke-87.

Dengan kekalahan ini, makan catatan 14 kemenangan beruntun yang diraih timnas Argentina pun berakhir di tangan Uruguay.

Timnas Argentina kalah melawan Uruguay di Kualifikasi Amerika Selatan.

Tim asuhan Marcelo Bielsa merayakan kemenangan 2-0 di La Bombonera melalui gol Ronald Araújo dan Darwin Núñez dalam pertandingan klasik Río de la Plata yang sulit.

Uruguay memberikan kekalahan pertama bagi Tim Nasional Argentina di Kualifikasi Amerika Selatan dengan skor 2-0 di La Bombonera.

Tim asuhan Lionel Scaloni tetap berada di puncak klasemen, merasa tidak nyaman.

Di babak pertama, terlihat jelas bahwa Celeste bukanlah rival yang mudah, antara pendekatan yang mencoba menghentikan permainan dan jejak kaki yang kuat yang membuat proses tersebut terasa seperti final.

Sedikit demi sedikit, serangan mulai berdatangan, pertama dengan Darwin Núñez yang nyaris keluar, dan kemudian dua kali dengan Nicolás De la Cruz tanpa tujuan jelas.

Tak lama kemudian, pada menit ke-41, Charrúa memecahkan skor ketika Marías Viña lolos dari Nahuel Molina di sisi kiri,

Bola tendangannya  dihadang kiper namun bola pantul disambut oleh Ronald Araújo  yang menendang dari sisi yang lain, gol Araujo itu memecahkan rekor Dibu Martínez yang tidak kebobolan selama 751 menit.

Albiceleste langsung berusaha menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Lionel Messi yang nyaris diblok Sergio Rochet, sebelum kembali membuat Cuti Romero frustrasi lewat rebound.

Namun Argentina tidak menemukan jalan keluar meskipun Lautaro Martínez datang lebih awal untuk mengisi serangan lebih banyak dan Ángel Di María memberikan ledakan di tengah, tendangan bebas Lionel Messi membentur mistar gawang.

Pada menit ke-41, lewat serangan balik, Uruguay tampil habis-habisan saat Darwin Núñez menerima momentumnya, ia dijaga Nicolás Otamendi, ia berhasil mengatasinya.

Lewat serangan balik, Nunez dan melesat ke depan dan menghadap Dibu dan menghajarnya dengan tembakan rendah ke tiang jauh.

Tidak ada banyak waktu lagi, Celeste menerima kemenangan yang layak mereka dapatkan.

Pertandingan berikutnya, pada hari Rabu, Argentina akan melawan Brasil di Maracaná.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat