androidvodic.com

Liones Scaloni Ingatkan Pemain Argentina, Jadi Juara Dunia Tidak Berarti Mereka Tak Terkalahkan - News

News- Pelatih Argentina, Lionel Scaloni berpesan kepada pemain Argentina untuk tetap bersemangat dan tidak boleh sombong.

Argentina mengakui ketangguhan timnas Uruguay setelah Argentina takluk 0-2 dari Uruguay di kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Dalam pertandingan yang digelar di La Bombonera Argentina, Jumat (17/11/2023), dua gol Uruguay dicetak oleh Ronald Araujo dan Darwin Nunez.

Scaloni, pasca kekalahan melawan Uruguay berkata, "Menjadi juara dunia tidak membuat kami tak terkalahkan".

Scaloni meninggalkan perasaannya usai kekalahan telak 2-0 Timnas Argentina melawan Uruguay pada laga kelima Kualifikasi Amerika Selatan menuju Piala Dunia 2026 di La Bombonera.

"Sebenarnya ini adalah pertandingan yang membuat kami tidak pernah merasa nyaman. Mereka pantas menang, tidak diragukan lagi. Kami tidak pernah menemukan jalannya, itulah kenyataannya" kata Scaloni.

"Kami mencoba di babak kedua untuk memperbaikinya dengan beberapa perubahan tapi yah, sepertinya ini bukan hari yang tepat. Tapi saya ulangi, ini adalah penghargaan mereka atas cara mereka bermain," kata pelatih tim yang jadi juara dunia itu.

"Saya harus banyak memikirkannya atau menonton pertandingannya tetapi dalam waktu singkat saya pikir mereka lebih baik, itulah kenyataannya".

"Kami tidak bermain dalam pertandingan itu dan kemudian, saya akan dapat menganalisis dengan melihat lebih dekat dalam perkembangannya tetapi lawannya terkadang bermain dan ada "Saya benar-benar mengucapkan selamat kepadanya," dia menyoroti sehubungan dengan lawan saat ini yang memberinya kekalahan keenam sebagai pelatih Albiceleste lima tahun.

"Pertandingan yang sangat sulit akan datang. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya pikir tim ini menunjukkan banyak tanda bahwa mereka bisa keluar dari situasi sulit".

"Di sini Anda kalah dan menang sebagai sebuah tim, tidak ada jalan lain. Ada saat-saat ketika Anda harus memberikan penghargaan kepada rival Anda"

"Kami tidak dapat berpikir bahwa karena kami adalah juara dunia, kami tidak akan pernah kalah," kata Scaloni.

Argentina akan segera menghadapi Superclásico Amerika Selatan melawan Brasil Rabu depan di Maracaná.

“Kami bukannya tidak terkalahkan, saya sudah mengatakannya dan akan terus saya katakan. Pemain merasa didukung dengan dukungan masyarakat, saya berharap akan selalu seperti itu,” kata Scaloni usai menelan kekalahan pertamanya di Kualifikasi Amerika Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat