androidvodic.com

Messi Soroti Sikap Manuel Ugarte yang Tidak Sopan Terhadap Dirinya dan Rodrigo De Paul - News

News- Lionel Messi menyoroti sikap pemain muda Uruguay, Manuel Ugarte yang tidak sopan terhadap dirinya dan Rodrigo De Paul di laga Argentian vs Uruguay.

Duel antara Argentina melawan Uruguay berlangsung panas dan ketat.

Dalam sebuah momen, Manuel Ugarte berkomunikasi dengan mulut dan isyarat tangannya, seolah mengatakan sebuah ucapan kasar mengejek Messi dan De Paul.

Tentu saja para pemain Argentna marah besar dengan ucapan Ugarte.

Tak lama setelah momen tersebut terjadi keributan antara Enzo Fernandes dan Rodrygo De Paul menghadapi Ugarte.

Enzo Fernandes mendorong badan Ugarte,

Messi ditanya tentang sikap tidak senonoh Ugarte kepada De Paul.

"Dia harus belajar sedikit" kata Messi dikutip dari Tyc Sports.

Bintang Rosario itu merujuk pada ketegangan yang terjadi antara gelandang Uruguay dan pemain Tim Nasional Argentina itu pada babak pertama di Bombonera.

Lionel Messi, kapten Timnas Argentina, menyinggung sikap tidak senonoh Manuel Ugarte terhadap Rodrigo De Paul, pada paruh pertama pertandingan di La Bombonera putaran kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Pertandingan Kualifikasi melawan Uruguay selalu seperti itu. Saya memilih untuk tidak mengatakan apa yang saya pikirkan,” kata Messi ditanya tentang ucapan pedas dari Ugarte tersebut.

"Anak-anak muda harus belajar menghormati orang yang lebih tua. Laga klasik ini selalu intens, keras, tapi selalu penuh rasa hormat. Mereka harus belajar sedikit," kata lambang Timnas Argentina itu soal sikap tidak senonoh Ugarte, kepada De Paul.

Messi Puji Marcelo Bielsa

Lionel Messi mengakui ketangguhan timnas Uruguay setelah Argentina takluk 0-2 dari Uruguay di kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat