androidvodic.com

Nasib Tragis Kaledonia Baru di Piala Dunia U17 2023, Kemegahan Stadion JIS Berasa Neraka - News

News - Nasib tragis mewarnai perjalanan Kaledonia Baru di ajang Piala Dunia U17 2023.

Bergabung dengan Inggris, Brasil dan Iran di Grup C, nyatanya Kaledonia Baru serasa menjadi korban pembantaian di Piala Dunia U17 2023.

Hal itu dibuktikan dengan skor mencolok yang didapatkan Kaledonia Baru selama babak penyisihan grup Piala Dunia U17 2023.

Dari tiga laga yang telah dilakoni Kaledonia Baru, tiga kekalahan beruntun dirasakan wakil dari Oceania tersebut.

Bahkan, kekalahan beruntun yang diderita Kaledonia Baru tercipta lewat skor telak setiap laganya.

Baca juga: Update Daftar 16 Besar Piala Dunia U17: Baru 14 Negara, Argentina Kejutan, Indonesia Harap Cemas

Penjaga gawang Timnas Kaledonia Baru, Kutram Nicolas melihat bola yang menjauh darinya saat melawan Timnas Inggris pada penyisihan grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (11/11/2023). Timnas Inggris menggilas Timnas Kaledonia Baru dengan skor 10-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penjaga gawang Timnas Kaledonia Baru, Kutram Nicolas melihat bola yang menjauh darinya saat melawan Timnas Inggris pada penyisihan grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (11/11/2023). Timnas Inggris menggilas Timnas Kaledonia Baru dengan skor 10-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pada laga perdana melawan Inggris, Kaledonia Baru bahkan tanpa ampun langsung dihajar dengan skor 10-0, Sabtu (11/11/2023).

Dalam laga tersebut, Kaledonia Baru dipaksa bermain dengan sepuluh orang setelah salah satu pemainnya diganjar kartu merah.

Ialah Clement Glenn Alebate yang harus meninggalkan lapangan lebih awal karena mendapat kartu merah dari wasit menit ke-46.

Keunggulan jumlah pemain akhirnya berhasil dimanfaatkan Inggris untuk menorehkan tiga poin dengan kemenangan pesta gol.

Pada babak pertama, gawang Kaledonia Baru sudah dibobol oleh pemain Inggris sebanyak empat gol.

Kaledonia Baru tak bisa berbuat banyak setelah gawangnya dibobol sebanyak enam kali oleh Inggris pada babak kedua.

Pesepak bola Timnas Ingrris Ndala Joel berusaha melewati hadangan pesepak bola Timnas Kaledonia Baru pada penyisihan grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (11/11/2023). Timnas Inggris menggilas Timnas Kaledonia Baru dengan skor 10-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Timnas Ingrris Ndala Joel berusaha melewati hadangan pesepak bola Timnas Kaledonia Baru pada penyisihan grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (11/11/2023). Timnas Inggris menggilas Timnas Kaledonia Baru dengan skor 10-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Kekalahan telak dan memalukan dengan skor sepuluh gol tanpa balas melawan Inggris jelas menjadi aib bagi Kaledonia Baru di ajang Piala Dunia U17.

Setelah kalah telak melawan Inggris pada laga perdana, penderitaan Kaledonia Baru nyatanya belum selesai.

Tepat pada matchday kedua saat bertemu melawan Brasil selaku raksasa sepak bola dunia sekaligus juara bertahan Piala Dunia U17.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat