androidvodic.com

Scott McTominay Marah Ke Pemain Georgia Lantaran Tahan Imbang Skotlandia - News

News, LONDON - Scott McTominay sangat marah dengan tingkah laku para pemain Georgia setelah mereka menahan Skotlandia dengan skor 2-2 dalam Kualifikasi Euro 2024 mereka.

Skotlandia Sudah Lolos

Meskipun pertandingan tersebut tidak berpengaruh karena Skotlandia sudah lolos dan Georgia sudah tersingkir, pertandingan hari Kamis tersebut tidak untuk yang lemah hati.

Khvicha Kvaratskhelia, pemain sayap Georgia dan Napoli, memberikan keunggulan tuan rumah dalam 15 menit pertama sebelum McTominay mencetak gol ketujuhnya di Grup A untuk menyamakan kedudukan tim yang diasuh Steve Clarke.

Kvaratskhelia mengembalikan keunggulan Georgia di babak kedua, tetapi Lawrence Shankland muncul pada menit ke-93 untuk menyelamatkan satu poin.

McTominay Kalah Oleh Cristiano Ronaldo Dan Romelu Lukaku

McTominay, yang hanya kalah oleh Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku dalam hal mencetak gol kualifikasi, berbicara dengan Viaplay Football setelah pertandingan dan menyatakan frustrasinya terhadap lawannya.

Gelandang Manchester United itu mengklaim mereka bertindak seperti 'bayi' dan mencoba memprovokasi wasit.

Dia berkata: "Setiap pertandingan pada tingkat ini adalah besar dan tentu saja mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus.

"Tetapi cara mereka bertindak di lapangan, saya pikir itu memalukan dalam hal memprovokasi wasit dan itu bukan cara yang seharusnya, tapi bagaimanapun, itu sepakbola.

"Mereka seharusnya melakukan sesuatu terhadap orang yang berpura-pura cidera ketika sebenarnya tidak. Itu sulit untuk dipanggil, tetapi berguling-guling sambil menangis seperti bayi bukanlah sepakbola dan kami hanya ingin melanjutkan pertandingan dan bermain dan melakukan yang terbaik untuk mencoba memenangkan pertandingan.

"Sementara di sisi lain, mereka memprovokasi wasit banyak. Ada beberapa kepala yang kecewa di ruang ganti, tetapi saya pikir ini sesuatu yang dapat kita bangun, datang kembali dua kali."

Membuat Erik ten Hag Senang

Pertahanan gol terus dilakukan oleh McTominay akan membuat manajer United, Erik ten Hag, senang, yang bersedia melepas pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas.

McTominay telah mencetak tiga gol di Liga Premier untuk United musim ini - sejajar dengan Bruno Fernandes.

United kesulitan mencetak gol musim ini. Gol Marcus Rashford melawan Arsenal pada bulan September tetap menjadi kontribusi satu-satunya.

Rasmus Hojlund belum mencetak gol di Liga Premier, sementara Antony, Anthony Martial, Alejandro Garnacho, dan Facundo Pellistri juga belum membuka akun mereka.

Setan Merah kembali beraksi setelah jeda internasional melawan Everton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat