androidvodic.com

Tanggapan Berkelas dari Rodrigo De Paul Setelah Diejek Manuel Ugarte, Itu Hanya Terjadi di Lapangan - News

News- Tanggapan Rodrigo De Paul setelah dia diejek oleh gelandang Uruguay Menuel Ugarte dalam pertandingan Argentina melawan Uruguay yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Uruguay.

Argentina harus mengakui ketangguhan timnas Uruguay setelah takluk 0-2 dari Uruguay di kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Dalam pertandingan yang digelar di La Bombonera Argentina, Jumat (17/11/2023), dua gol Uruguay dicetak oleh Ronald Araujo dan Darwin Nunez.

Argentina kebobolan oleh gol Ronald Araujo dari Uruguay pada menit Ke-41, sedangkan gol Darwin Nunez pada menit Ke-87.

Dengan kekalahan ini, makan catatan 14 kemenangan beruntun yang diraih timnas Argentina pun berakhir di tangan Uruguay.

"Sekarang Kita Harus Segera Bangkit!" kata Rodrigo De Paul menanggapi sikap tidak senonoh Ugarte, Gelandang Uruguay.

Menyoroti timnas Uruguay yang “mengungguli” mereka di Bombonera. Sebaliknya, dia memilih untuk tidak mengomentari ejekan dari pemain Uruguay itu.

Rodrigo De Paul, gelandang timnas Argentina, mengakui keunggulan Uruguay yang menang 2-0 di Bombonera putaran kelima Kualifikasi menuju Piala Dunia 2026.

"Sayangnya kami tidak bisa mengembangkan apa yang sudah kami lakukan. Uruguay melakukannya dengan sangat baik" kata Rodrigo de Paul.

"Terkadang kami juga harus kalah. Yang penting adalah apa yang terjadi mulai sekarang," jelasnya tanpa alasan.

Dan dia menambahkan: "Kami kalah karena Uruguay melampaui kami. Tim telah menunjukkan bahwa mereka memiliki banyak karakter. Inilah sepak bola".

"Saya pikir dari 50 pertandingan terakhir, ini adalah kekalahan kedua kami. Yang menyakitkan adalah kami tidak bisa memberi mereka momen yang menyenangkan dan kemenangan bagi masyarakat. Tapi saya pikir tim tidak bisa dicela untuk apa pun."

Dalam hal ini, ia menyatakan bahwa "itu semua adalah kebaikan Uruguay, kenyataannya" dan mengakui bahwa Argentina tidak menemukan jalan keluar selama pertandingan.

"Kami, dalam perkembangan pertandingan, seharusnya menemukan opsi dan kemungkinan untuk melawan apa yang terjadi. Uruguay datang untuk melakukannya," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat