androidvodic.com

Video Selebrasi Ayah Luis Diaz Viral saat Saksikan Anaknya Cetak Gol, Kolombia Kalahkan Brasil 2-1 - News

News- Momen sukacita tampak di tribun penonton saat Luis Diaz mencetak dua gol untuk Kolombia ke gawang Brasil pada laga yang disaksikan ayahnya.

Kolombia membuat kejutan dengan menang 2-1 atas Brasil dalam pertandingan yang digelar di Stadion Estadio Metropolitano pada Jumat (17/11/2023).

Dua gol Kolombia dicetak oleh striker Liverpool, Luis Diaz pada menit Ke-75 dan 79. Sedangkan gol Brasil dicetak oleh Gabriel Martinelli pada saat laga berlangsung 4 menit.

Luis Diaz mencetak dua gol pertama dalam karir internasional seniornya saat Kolombia bangkit dari ketertinggalan.

Kolombia mengalahkan Brasil 2-1 di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Brasil memimpin lebih awal ketika pemain sayap Arsenal Gabriel Martinelli mencetak gol di level internasional untuk pertama kalinya setelah membangun permainan yang sangat baik dengan Vinicius Junior.

Vinicius kemudian tertatih-tatih karena cedera paha pada pertengahan babak pertama.

Kolombia kemudian mendominasi pertandingan dalam hal peluang, namun kiper Brasil Alisson Becker menjaga keunggulan tim tamu dengan melakukan delapan penyelamatan.

Namun, Alisson akhirnya kebobolan pada menit ke-75 saat rekan setimnya di Liverpool Diaz menyundul bola umpan silang Cristian Borja.

Sundulan Diaz lainnya empat menit kemudian, memberi Kolombia kemenangan yang pantas mereka dapatkan. Kolombia unggul 2-1 atas Brasil

Video selebrasil ayah Luis Diaz di pinggir lapangan, menjadi Viral setelah perayaan gol yang emosional.

Ayahnya bersukacita di pinggir lapangan terlihat di pangkuan rekannya, sang ayah tampak nyaris pingsan setelah menyaksikan gol kedua yang dibuat oleh anaknya.

Ayah Diaz – yang baru-baru ini berkumpul kembali dengan keluarganya setelah diculik selama hampir dua minggu – berada di antara kerumunan di Estadio Metropolitano di Barranquilla.

Video selebrasi emosionalnya setelah dua gol putranya dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat