androidvodic.com

Big Match Liga 1 Persebaya vs PSIS, Bajul Ijo Punya Amunisi Tambahan - News

News - Jelang pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, tim Bajul Ijo mendapatkan sokongan amunisi tambahan.

Ialah Arief Catur Pamungkas, pemain bek-kanan Persebaya yang baru saja melewati sanksi dari Komisi Disiplin PSSI selama empat dari total lima laga.

Adapun sanksi satu laga masih dikantongi Arief Catur.

Namun karena pertandingan Persebaya saat menjamu Persis Solo ditunda maka, terhitung pemain asli Mojokerto itu dapat bermain saat melawan PSIS Semarang.

Sanksi satu laga Arief Catur berlaku saat pertandingan tunda Persebaya vs Persis digulirkan.

Baca juga: Rekap Transfer Persebaya: Paulo Henrique Resmi Dikenalkan, Satu Legiun Asing Baru Nyusul

Arief Catur (Persebaya) dan Diego Michiels (Borneo FC Samarinda) sedang berebut bola di laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC Samarinda pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (3/9/2023).
Arief Catur (Persebaya) dan Diego Michiels (Borneo FC Samarinda) sedang berebut bola di laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC Samarinda pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (3/9/2023). (www.persebaya.id)

Diketahui, hukuman yang membelenggu Arief Catur diterima pasca-melakukan sikutan ke wajah kepada pemain Dewa United, Ady Setiawan.

Kejadian itu berlangsung saat laga antara Dewa United vs Persebaya berakhir imbang 1-1 di Stadion Indomilk Arena (30/9/2023) lalu.

Bahkan Ady Setiawan tampak tak sadarkan diri atas insiden dari Arief Catur.

Namun kini sang pemain telah mengevaluasi diri dan siap comeback menuju pertandingan Persebaya ke depan.

Pemain 24 tahun mengaku tak sabar untuk kembali membela tim Kota Pahlawan.

"Tentunya saya harus lebih disiplin lagi agar tidak merugikan tim," ujar Arief Catur dilansir melalui laman Persebaya.id.

"Jadi bahan evaluasi untuk diri sendiri saja."

"Tetapi untuk laga mendatang saya akan menjaga lini pertahanan dari serangan lawan," jelas pemain yang telah memberikan dua assist untuk Bajul Ijo musim ini.

Arief Catur berharap dapat memberikan kemampuan terbaik apabila dipercayai oleh Uston Nawawi selaku caretaker Persebaya Surabaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat