androidvodic.com

Ronaldo Siap Pertajam Rekor Top Skor, Menuju 130 Gol untuk Tim Nasional Jelang Portugal vs Islandia - News

News- Striker Portugal, Cristiano Ronaldo siap mempertajam rekor yang dibuat atas namanya sebagai top skorer untuk negara.

Dalam daftar top skorer untuk negara, Ronaldo berada di puncak dengan 128 gol, hanya butuh dua gol lagi bagi CR7 untuk mencapai 130 gol.

Pesaing terdekat Ronaldo adalah Ali Daei dari Iran dengan 108 gol, sedangkan Lionel Messi dari Argentina di peringkat ketiga dengan 106 gol.

Portugal telah dipastikan jadi juara grup J dan dipastikan lolos ke Euro 2024 di Jerman, namun itu tidak akan menghentikan Cristiano Ronaldo untuk terus mencetak gol.

Ronaldo yang sudah melakoni 204 pertandingan untuk Portugal, menegaskan bahwa dirinya masih haus gol.

Baca juga: Si Manusia Rekor Beraksi Lagi, Cristiano Ronaldo Tulis Ulang Sejarah di Kualifikasi EURO 2024

Ronaldo bertekad untuk membawa Portugal melakukan sapu bersih kemenangan di Kualifikasi Euro 2024. Selecao akan menjamu Islandia di Estádio José Alvalade pada Senin (20/11) pukul 02:45 WIB.

Bintang Portugal, Ronaldo menjadi top skor Kualifikasi Euro 2024. Dia berada di puncak klasemen top skor bersama Romelu Lukaku. Keduanya telah mencetak 10 gol dalam daftar klasemen sementara top skor.

Ronaldo mencetak satu dari dua gol dalam pertandingan Portugal melawan Liechtenstein yang berakhir dengan skor 2-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Joao Cancelo.

Itu adalah kemenangan Kesembilan yang diraih Portugal secara berturut-turut di 9 laga terakhir mereka. "9 kemenangan berturut-turut! Kami tetap fokus!" kata Ronaldo di akun Instagramnya dengan menyertakan ikon otot tangan.

Ronaldo menjadi top skorer bersama Kualifikasi Euro 2024 usai gol tendangan dahsyatnya saat Portugal menghadapi lawan Liechtenstein.

Ronaldo mencetak golnya yang ke-10 dalam delapan laga kualifikasi Euro 2024 ketika membawa Portugal memimpin saat bertandang ke Liechtenstein.

Dia melakukannya dengan tendangan kuat dengan kaki kirinya 59 detik setelah memasuki babak kedua setelah menerima umpan terobosan dari Diogo Jota.

Pemain berusia 38 tahun itu merayakannya dengan menepuk-nepuk otot paha kirinya. Portugal kemudian menang 2-0 setelah Joao Cancelo bergabung dengan Ronaldo sebagai pencetak gol.

Ronaldo juga memiliki banyak peluang lain. Gol Ronaldo ke gawang Liechtenstein terjadi beberapa saat setelah tendangannya membentur tiang. Ia juga nyaris membuka skor di babak pertama melalui tendangan spektakuler sambil membalikkan badan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat