androidvodic.com

Endrick Felipe Tak Sabar Menunggu Duel Brasil vs Argentina, Sebut Lionel Messi Sosok yang Fenomenal - News

Endrick Felipe Tak Sabar Menunggu Duel Brasil vs Argentina, Sebut Messi Fenomenal

News- Calon penyerang anyar Real Madrid, Endrick Felipe, akan menghadapi tonggak penting dalam kariernya saat Brasil menjamu Argentina dalam laga penting kualifikasi Piala Dunia 2026.

Endrick debut di menit-menit akhir saat Brasil dipermalukan Kolombia 2-1 di Barranquilla pekan lalu.

Main dalam usia 17 tahun, 118 hari, Endrick Felipe jadi pemain termuda keempat yang mewakili Brasil di level senior.

Tantangan berikut menunggu di Rio de Janeiro di mana jika diturunkan Endrick akan bertemu Lionel Messi.

"Messi sangat fenomenal, yang terbaik di dunia lagi tahun ini. Saya hanya ingin menikmati momen bermain melawannya,

berada di stadion yang sama dengannya, karena dia adalah sosok yang hanya pernah saya lihat di video game. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk melihat Messi dari dekat," katanya. 

Baca juga: Hasil Piala Dunia U17 2023: Tekuk Ekuador 1-3, Brasil Pastikan Tiket Perempat Final

Messi Jadi Magnet

Magnet Lionel Messi begitu kuat di Brasil. Para pemain tim Samba begitu mewaspadai aksi megabintang Argentina ini saat kedua tim bertemu di pekan ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (22/11) pagi nanti.

Di luar lapangan, para pendukung Brasil pun sangat menanti aksi Messi, yang kemungkinan bakal terakhir kalinya mentas di Stadion Maracana.

Penyerang Inter Miami ini kalah di final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana saat Argentina ditekuk Jerman 1-0.

Di stadion ini pula pada 2021, striker berusia 36 tahun ini mengangkat gelar trofi pertama untuk negaranya di ajang Copa America setelah mengalahkan Brasil di final.

Mantan penyerang Barcelona ini telah mengemas 31 gol untuk Argentina di kualifikasi Piala Dunia. Tapi tak ada satu pun gol tercipta ke gawang Brasil, baik di kandang, maupun saat tandang.

Messi memang pernah lima kali menjebol gawang Selecao, tapi itu hanya dalam laga persahabatan. Dikutip dari APnews, Konfederasi sepak bola mengklaim bahwa seluruh 69 ribu tiket telah ludes terjual sejak akhir pekan lalu.

Banyak penggemar Brasil yang membeli tiket di stadion mengatakan bahwa mereka lebih tertarik untuk menonton bintang Argentina itu daripada pertandingan itu sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat