androidvodic.com

Kualifikasi Euro 2024: Pemain Inggris Khawatir Kondisi Lapangan Saat Dijamu Makedonia Utara - News

News, LONDON - Ketakutan mulai muncul terkait keselamatan fisik para pemain Inggris menjelang pertandingan mereka melawan Makedonia Utara.

Pada malam Senin, Inggris akan mengakhiri Kualifikasi Euro 2024 mereka dengan pertandingan tandang melawan Makedonia Utara di Stadion Nasional Todor Proeski.

Anak asuh Gareth Southgate itu sudah dipastikan lolos sebagai juara Grup C setelah kemenangan 2-0 mereka baru-baru ini melawan Malta.

Khawatir Dengan Kondisi Rumput Stadion

Menjelang pertandingan melawan Makedonia Utara, ada kekhawatiran tentang kondisi lapangan yang akan membuat klub masing-masing pemain Inggris khawatir.

Rumput di Stadion Nasional Todor Proeski baru saja ditanam kembali enam minggu yang lalu dan penyerang Italia Ciro Immobile menggambarkan lapangan itu sebagai 'berbahaya' pada bulan September.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Southgate mengakui klub-klub akan khawatir tentang kebugaran pemain mereka mengingat kekhawatiran cedera.

Dia berkata: “Itu akan ada tanpa masalah lapangan atau tidak! Tidak, kita tidak akan mengambil risiko dengan para pemain. Saya tahu mereka sudah menanamnya kembali. Saya kira belum sepenuhnya menyatu, tetapi kita akan lihat.

"Itulah mengapa Anda ingin memastikan Anda sudah lolos jauh-jauh hari. Kami mengatakan itu sejak awal kampanye kualifikasi, Anda tidak pernah yakin apa yang akan Anda dapatkan saat bermain di luar kandang.”

Berlanjut dari sana, Southgate menyatakan: "Kami bermain melawan tim yang, meskipun mereka tidak bisa lolos, memiliki kebanggaan luar biasa dan mereka akan terluka oleh apa yang terjadi di Manchester.

"Kami harus siap untuk atmosfer yang sangat baik. Stadion penuh, penonton penuh. Kami telah memiliki tahun kalender yang sangat baik, jadi kami ingin menyelesaikannya dengan baik.”

Kurang Opsi Di Bek Kiri

Setelah Keiran Trippier kembali ke Newcastle United, Southgate ditanya tentang kurangnya opsi di posisi bek kiri.

Bos Inggris itu menjawab: “Rico adalah opsi. Dia adalah pemain serba bisa. Saya sangat senang dengan bagaimana dia berlatih, dia sudah menyesuaikan diri dengan sangat baik. Dia sangat nyaman dengan bola.

"Dia sudah beberapa kali bermain di sana. Dia bermain di mana-mana untuk City. Dia dan Cole Palmer di sini karena kami percaya pada mereka dan kami tidak akan ragu untuk memainkannya.”

Southgate menambahkan: "Terkadang bagi pemain muda, itu bagus untuk perkembangan mereka bermain di posisi yang berbeda dan mungkin dalam beberapa tahun itu akan menjadi sedikit lebih jelas.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat