androidvodic.com

Pemain Muda Rico Lewis Bakal Dimainkan Saat Inggris Ladeni Makedonia Utara - News

News, MANCHESTER - Pemain muda Manchester City, Rico Lewis dipastikan akan membuat debut internasionalnya pada pertandingan Kualifikasi Euro 2024 terakhir Inggris melawan Makedonia Utara malam ini.

Pilihan Kepada Rico Lewis

The Three Lions menuju Skopje dengan tujuan menyelesaikan pertandingan mereka dengan baik setelah kemenangan 2-0 melawan Malta pada Jumat, tetapi tidak memiliki bek kiri tangguh dalam skuad mereka setelah Kieran Trippier mundur pada hari Minggu karena 'masalah pribadi'.

Trippier diperkirakan akan memulai di sisi kiri malam ini, tetapi Gareth Southgate sekarang harus mencari opsi alternatif, dan Mail Sport memahami bahwa dia kemungkinan akan beralih ke Rico Lewis.

Gantikan Posisi Jude Dan Levi Colwill

Rico Lewis baru saja dipanggil ke skuat minggu lalu setelah cederanya Jude Bellingham dan Levi Colwill.

Dia tidak tampil melawan Malta, tetapi bisa diberikan capnya yang pertama pada usia 18 tahun malam ini - dia akan berusia 19 tahun besok.

Jika Rico Lewis membuat debut internasionalnya, dia akan menjadi debutan termuda ke-20 Inggris, dan itu akan menjadi puncak dari kenaikan luar biasa bagi remaja tersebut setelah masuk ke tim utama Manchester City selama 12 bulan terakhir.

Tunjukkan Permainan Impresif Di Depan Pep Guardiola

Rico Lewis telah menunjukkan permainan fleksibilitas impresifnya sebagai pemain asuhan Pep Guardiola, telah bermain di kedua posisi bek penuh dan gelandang tengah.

Ini mungkin menjadi faktor penentu dalam memberinya kesempatan pada pertandingan malam ini setelah Fikayo Tomori kesulitan dalam peran yang tidak biasa pada hari Jumat di Wembley.

Bek AC Milan, yang biasanya bermain sebagai bek tengah di level klub, digantikan pada paruh pertama setelah 45 menit sulit.

Dia kemungkinan tidak akan ditempatkan dalam situasi yang sama melawan Makedonia Utara, dan dengan Luke Shaw, Ben Chilwell, dan Colwill semua absen karena cedera, pilihan Southgate terbatas.

Tetapi Lewis, yang telah tampil dalam 10 pertandingan untuk City musim ini, telah bangkit setiap kali dihadapkan pada tantangan sejauh ini, dan sekarang mungkin hanya beberapa jam lagi dari mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya di panggung internasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat