androidvodic.com

Erling Haaland Tegaskan Ronaldo Inspirasi Terbesarnya Menjadi Bintang, Serap Ilmu Lewat YouTube - News

Erling Haaland Tegaskan Ronaldo Inspirasi Terbesarnya Jadi Bintang, Serap Ilmunya Lewat YouTube

News- Striker Manchester City, Erling Haaland menegaskan Cristiano Ronaldo adalah inspirasi terbesarnya untuk menjadi bintang sepak bola.

Erling Haaland mendedikasikan kata-kata yang sangat spesial untuk Cristiano Ronaldo di tengah perdebatan siapa yang seharusnya meraih Ballon d'Or 2023.

Erling Haaland mengakui Cristiano Ronaldo adalah sosok yang menginspirasinya semasa kecil untuk menjadi penyerang hebat.

Bintang Manchester City dan timnas Norwegia itu berbicara tentang CR7 saat wawancara dengan TV 2.

"Ya. Dia adalah inspirasi terpenting saya. Saya ingat selalu menonton video Cristiano Ronaldo di YouTube. Saya mengamati semua pergerakannya di dalam kotak dan bagaimana dia mampu mengembangkan permainannya.”

Menurut Haaland, legenda Portugal itu adalah sosok kunci dalam membantunya belajar bagaimana bernavigasi di dalam kotak penalti bersama tim-tim seperti Bryne, Molde, Red Bull Salzburg, dan Borussia Dortmund.

“Kita menyaksikan tahun-tahunnya di Manchester United dan musim-musim awalnya di Real Madrid untuk menjadi lebih dari seorang striker. Sungguh luar biasa cara dia bermain, tapi juga caranya mencetak gol. Pergerakan halus di dalam kotak untuk menipu para pemain bertahan.”

Erling Haaland tidak akan menghadapi Cristiano Ronaldo di Euro UEFA 2024

Meski Erling Haaland bersinar di level klub, masalahnya ada di tim nasionalnya.

Norwegia telah resmi tersingkir dari UEFA Euro 2024, yang berarti sang Erling Haalan tidak akan bisa menghadapi pemain seperti Cristiano Ronaldo, Harry Kane, Kylian Mbappe atau Jude Bellingham di turnamen tersebut.

Haaland adalah pencetak gol terbanyak selama Liga Champions 2022-2023 dan sebagai konsekuensinya, beberapa minggu lalu ia membawa pulang penghargaan Pemain Terbaik Pria UEFA setelah penampilannya yang luar biasa bersama Manchester City.

Meski demikian, tujuan utama Erling Haaland adalah meraih Ballon d’Or setelah finis di posisi kedua pada acara ballon d'Or 2023.

Ia hanya dilampaui oleh Lionel Messi berkat kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat