androidvodic.com

Rico Lewis Bikin Puas Gareth Southgate Di Debutnya Bersama Timnas Inggris - News

News, LONDON - Rico Lewis dalam debutnya bersama Timnas Inggris saat melawan Makedonia Utara telah menjadi viral - dan ini akan memberikan dilema besar bagi Gareth Southgate menjelang Euro 2024.

Gantikan Kieran Trippier Yang Mundur

Seperti diketahui, bintang muda Manchester City ini dipanggil ke skuat Three Lions pekan lalu, dan menjadi kandidat untuk memulai pertandingan setelah Kieran Trippier mundur karena alasan pribadi.

Pemuda berusia 18 tahun ini memang diberi kesempatan untuk tampil pada pertandingan di ibu kota Makedonia Utara, Skopje, dan berposisi sebagai bek kiri.

Debut Rico Lewis Ternoda

Namun, itu adalah satu-satunya cela dalam catatan yang kuat pada malam perdana Lewis sebagai pemain senior Inggris.

Debutnya tidak dimulai dengan baik, karena ia memberikan penalti kontroversial setelah tangannya yang melambai menyentuh lengan penyerang Bojan Miovski.

Anda dapat menonton sorotan pertandingan di bawah ini.

Kehadiran Rico Lewis Sangat Efektif di Timnas Inggris

Rico Lewis dinobatkan sebagai pemain yang menyelesaikan semua dari 59 umpannya, dan menjadikan kehadiran yang efektif dalam menyokong serangan Inggris. Setelah pertandingan, ia diberikan topi warisan Tiga Singa oleh Gareth Southgate.

Gareth Southgate sekarang harus mengambil keputusan sulit menjelang Euro 2024, karena kehadiran Rico Lewis.

Bulan lalu, UEFA mengumumkan keputusannya untuk memangkas jumlah pemain dalam skuat menjadi 23 menjelang turnamen musim panas mendatang, sehingga Southgate harus mencoret tiga pemain dalam skuadnya.

Peluang Rico Lewis Masuk Timnas Inggris Terbuka

Dengan tujuh bulan tersisa sebelum turnamen dimulai, Rico Lewis masih memiliki banyak waktu untuk memberikan impresi kepada Gareth Southgate jika sang pelatih merasa bahwa saat ini ia belum siap untuk masuk dalam skuad.

Luke Shaw hampir pasti akan pergi ke Piala Eropa 2024 jika sepenuhnya fit, sementara Ben Chilwell adalah opsi lain sebagai bek kiri.

Namun, Rico Lewis telah membuat peluangnya semakin baik - dan terus tampil kuat untuk tim Pep Guardiola akan meningkatkan peluangnya bahkan lebih banyak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat