androidvodic.com

Jadwal Perempat Final Piala Dunia U17, Inggris dan Prancis Berpeluang Isi Sisa Slot di Babak 8 Besar - News

News - Enam tim dipastikan telah lolos ke babak delapan besar atau perempat final Piala Dunia U17 2023.

Enam tim tersebut yakni Brasil, Spanyol, Jerman, Mali, Maroko dan Argentina. Kini, tersisa dua tim untuk memenuhi slot kuota di perempat final.

Dua tiket perempat final akan diperebutkan di laga Inggris vs Uzbekistan dan Prancis vs Senegal, di mana pemenang di dua laga itu akan saling bertemu di babak selanjutnya.

Jadwal perempat final Piala Dunia U17 akan digelar mulai Jumat (24/11/2023) di dua stadion yakni Manahan Solo dan Jakarta International Stadium.

Jadwal perempat final pertama bakal mempertandingkan Spanyol vs Jerman di JIS pada Jumat sore. Kedua tim asal Eropa ini mendapatkan tiket setelah menang tipis dari lawannya.

Spanyol menang 2-1 dari Jepang, sedangkan Jerman menang secara dramatis dengan skor 3-2 dari Amerika Serikat.

Foto tim kesebelasan Spanyol pada pertandingan Spanyol vs Jepang babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/11/2023) malam. Babak pertama kedua tim sama kuat dengan skor 1-1. (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)
Foto tim kesebelasan Spanyol pada pertandingan Spanyol vs Jepang babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/11/2023) malam. Babak pertama kedua tim sama kuat dengan skor 1-1. (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina) (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Baca juga: Hasil Piala Dunia U17 2023: Kalahkan Amerika Serikat, Jerman Tantang Spanyol di Perempat Final

Di stadion yang sama pada malam harinya, akan digelar laga sesama negara Amerika Latin antara Brasil vs Argentina.

Kedua tim tampil meyakinkan di babak 16 besar. Brasil mengalahkan Ekuador 1-3, sedangkan Argentina perta gol 5-0 saat melawan Venezuela.

Sehari setelahnya, giliran Stadion Manahan yang bakal memainkan dua laga, yakni Mali vs Maroko pada malam harinya.

Kedua tim mencapai perempat final dengan perjuangan yang cukup kontras. Mali menang besar 5-0 saat melawan Mexico, sedangkan Maroko berusah payah harus melalui adu penalti saat melawan Iran.

Maroko menciptakan gol di saat injury time sehingga membuat skor menjadi sama 1-1 setelah Iraan memimpin selama 20' menit.

Skor 1-1 selama 90' menit membuat tiket delapan besar ditentukan lewat adu penalti yang kemudian dimenangkan Singa Atlas dengan skor 4-1.

Duel sesama tim Afrika antara Mali vs Maroko akan digelar kick off pada pukul 19.00 WIB.

Adapun sore harinya akan digelar laga yang saat ini tiket kelolosannya masih dalam perebutan, yakni antara pemenang Inggris vs Uzbekistan dan Prancis vs Senegal.

Foto kesebelasan tim Brasil pada laga Ekuador vs Brasil babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/11/2023). Pertandingan berjalan sama kuat dengan skor 1-1 pada babak pertama. Tribun Solo/Muhammad Nursina
Foto kesebelasan tim Brasil pada laga Ekuador vs Brasil babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/11/2023). Pertandingan berjalan sama kuat dengan skor 1-1 pada babak pertama. Tribun Solo/Muhammad Nursina (Tribun Solo/Muhammad Nursina)

Baca juga: Singgung Pembinaan Usia Dini, Bambang Pamungkas Beri Pesan Menyentuh ke Timnas Indonesia U17

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat