androidvodic.com

Video Viral Aksi Heroik Emiliano Martinez Bela Suporter Argentina yang Dipukuli Polisi Pakai Tongkat - News

News- Keributan antara polisi dan suporter Argentina yang terjadi di pinggir lapangan memancing Emiliano Martinez untuk bergerak cepat.

EMiliano Martinez tidak tahan menyaksikan banyak suporter Argentina yang dipukuli oleh polisi Brasil di Stadion Maracana.

Dalam sebuah video yang viral, Emiliano Martinez berlari ke tepi lapangan dan berusaha melompat-lompat memberikan bantuan semampunya agar polisi menghentikan aksi brutalnya memukuli suporter Argentina.

Tampak ada satu orang ditandu dan satu orang lainnya berlumuran darah usai insiden tersebut.

Dibu Martínez berupaya keras untuk membela fans Argentina di tengah pukulan tongkat dari polisi Brasil.

Penjaga gawang Tim Nasional Argentina melompat untuk mencegah petugas polisi memukul seorang penggemar Argentina dengan tongkatnya di tribun Maracaná.

Baca juga: Tonton Langsung Fan Argentina Dipukuli sampai Berlumuran Darah, Messi Kecam Tindakan Polisi Brasil

Pertandingan antara Argentina dan Brasil, untuk Kualifikasi Amerika Selatan, diwarnai dengan adegan awal yang memalukan.

Polisi setempat secara brutal menyerang para penggemar Argentina.

Hal itu menyebabkan intervensi para pemain Argentina dan mereka sempat menarik diri dari lapangan sampai situasi kembali normal.

Di tengah keributan tersebut, Emiliano Martínez melompat untuk membela pemain Argentina tersebut dan melompati pagar untuk menahan pukulan yang dilakukan oleh seorang petugas polisi Brasil.

Polisi itu melakukan serangan yang tidak dapat dibenarkan di tribun penonton.

Bukan hanya Dibu yang memutuskan turun tangan untuk menenangkan keadaan. Namun rekan setimnya pun demikian.

Gambar video viral memperlihatkan sang penjaga gawang berusaha menghentikan pukulan yang dilakukan oleh seorang petugas polisi di kepala seorang penggemar yang berusaha melarikan diri dari tempat tersebut.

Akhirnya Lionel Messi mengambil keputusan sebagai kapten untuk menarik diri dan menarik para pemain Argentina ke ruang ganti hingga situasi tenang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat