androidvodic.com

Istri Angel Di Maria Meminta Suaminya Jangan Berhenti, Terus Lanjutkan Jadi Pemain Timnas Argentina - News

Istri Angel Di Maria Meminta Suaminya untuk Terus Melanjutkan Jadi Pemain Timnas Argentina

News- Istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso meminta suaminya untuk terus melanjutkan karier menjadi pemain Timnas Argentina.

Angel di Maria diperkirakan akan segera mengakhiri kariernya sebagai pemain timnas Argentina. Laga Kualifikasi Piala Dunia ini akan menjadi laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia.

Namun melalui postingannya yang emosional, istri Ángel Di María meminta kesinambungan Angel di Maria tetap di Timnas Argentina.

"Jangan tinggalkan 'Fideito'. Saya tidak ingin hari kepergian Anda datang," tulis Jorgelina Cardoso di Instagram-nya setelah pertandingan yang mungkin menjadi pertandingan terakhirnya di Kualifikasi Amerika Selatan.

Baca juga: Sayonara Di Maria, Laga Argentina Lawan Uruguay Bisa Jadi Laga Terakhir Angel di Maria di Kandang

Ángel Di María mencapai segalanya bersama Tim Nasional Argentina dan menetapkan Copa América 2024 di Amerika Serikat sebagai tujuan terakhirnya.

Dalam kekalahan melawan Uruguay, ia menikmati pengalaman terakhirnya bermain kandang di negara Argentina.

Dan, melawan Brasil, ia memenuhi tanggal terakhirnya di Kualifikasi Amerika Selatan.

Rekan satu timnya memintanya untuk tidak pergi dan kini istrinya pun memintanya hal yang sama kepada Angel di Maria agar dia terus bermain di Albiceleste.

Jorgelina Cardoso , rekan Fideo , mengikuti tuntutan populer yang menuntut lebih banyak dari penyerang Benfica dengan seragam nasional Argentina.

Seragam timnas Argentina itu Di Maria gunakan untuk mencetak gol dalam pertandingan terpenting, final Copa América 2021 di Brasil, Finalíssima 2022 melawan Italia di Wembley, dan Piala Dunia di Qatar melawan Prancis pada tahun yang sama.

"Jangan tinggalkan 'Fideito'. Saya tidak ingin tiba saatnya Anda meninggalkan tim nasional," tulis Jorgelina dalam Insta Story-nya.

Baca juga: Di Maria Berencana Pensiun dari Timnas Argentina setelah Copa America 2024, Messi Kapan?

Disertai dengan video di mana rekan satu timnya membawanya ke hadapan publik Argentina di Maracaná untuk rayakan kemenangan melawan Canarinha dan minta kesinambungannya.

Sejarah Di María di Timnas Argentina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat