androidvodic.com

Eks-Persija Luciano Leandro Yakin Brasil U-17 Bakal Pulangkan Argentina U-17 di Perempatfinal - News

Eks-Persija Luciano Leandro Yakin Brasil U-17 Bakal Pulangkan Argentina U-17 di Perempatfinal Piala Dunia

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Jakarta International Stadium atau Stadion JIS hari ini menggelar dua pertandingan perempat final Piala Dunia U-17 2023, Jumat (24/11/2023).

Pertama, Spanyol vs Jerman yang bergulir 15.30 WIB, dan pertandingan kedua akan mempertemukan big match, Brasil vs Argentina pada 19.00 WIB.

Dua pertandingan ini pun turut menarik ribuan suporter yang datang ke Stadion JIS.

Terlebih partai hari ini akan jadi laga Piala Dunia U-17 terakhir yang digelar di Stadion JIS, pasalnya babak semifinal dan final akan bergulir di Stadion Manahan Solo.

Eks pemain Persija Jakarta tahun 2001, Luciano Leandro pun terlihat hadir dan mendukung Timnas Brasil U-17 di Stadion JIS.

Ia berharap negara asalnya itu bisa mengalahkan Argentina pada pertandingan hari ini.

“Ya memang kemarin kami di Marcana kami kalah dari Argentina, tapi memang itu sepakbola, kami bisa menang, kami bisa kalah tapi mudah-mudahan hari ini di sini Piala Dunia U-17 Brasil bisa menang dan masuk ke fase berikutnya, mudah-mudahan,” kata Luciano Leandro saat ditemui di area Stadion JIS.

“Saya orang dari Brasil jadi saya harus dukung Timnas Brasil. Kalau Argentina biar mereka pulang dulu, Brasil lolos terus main di Solo. Mudah-mudahan,” harapnya.

Lebih lanjut, pria yang juga pernah melatih Persipura Jayapura itu mengatakan pertandingan Brasil U-17 vs Argentina U-17 bakal berlangsung menarik.

Apalagi bagi Brasil U-17 yang beberapa hari lalu Timnas Brasil senior takluk dari Argentina di kendang dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ya pasti mereka hari ini punya motivasi yang lebih, karena pertama kan mereka main lawan Argentina. Kemarin Argentina bisa menang lawan Brasil di Brasil, jadi hari ini pasti mereka lebih konsentrasi untuk mereka dapat kemenangan lawan Argentina,” kata pria yang mengantarkan Persija meraih juara pada 2001 silam.

“Mudah-mudahan menang 2-1 sudah cukup atau 1-0 yang penting Brasil menang. Kalau lolos saya juga mau dukung langsung di Solo,” pungkasnya,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat