androidvodic.com

Jadwal Al Nassr vs Al Akhdoud: Jumpa Tim Promosi, Kans Ronaldo Cs Pesta Gol di Liga Arab Saudi - News

News - Cristiano Ronaldo dan Al Nassr akan kembali berlaga di pekan 14 di Liga Arab Saudi dengan melawan Al Akhdoud.

Jadwal Al Nassr vs Al Akhdoud akan digelar pada Sabtu (25/11/2023) dinihari pukul 01.00 WIB di King Saud University Stadium.

Duel Al Nassr vs Al Akhdoud ini juga bisa disaksikan melalui tayangan SPOTV di layar kaca juga bisa melalui live streaming dengan cara berbayar.

Laga bakal digunakan bagi Al Nassr untuk tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga Arab Saudi.

Mereka kini masih terpaut empat poin dari pimpinan klasemen yang ditempat Al Hilal dengan 35 poin.

Sementara bagi Ronaldo, bintang asal Portugal ini juga bisa menggunakan laga ini untuk semakin mengokohkan pimpinan top skor.

Ronaldo saat ini memimpin daftar top skor Liga Arab Saudi dengan 13 gol, unggul tiga gol dari penyerang Al Hilal Aleksandar Mitrovic.

Baca juga: Laga Inter Miami vs Al Nassr Dijadwalkan, Duel Messi vs Ronaldo Tercipta di Arab Saudi Februari 2024

Kesempatan Al Nassr dan Ronaldo untuk menang dan mencetak gol sangatlah besar, lantaran tim lawan ini bisa dibilang merupakan tim lemah.

Al Akhdoud adalah tim yang baru promosi dari kasta kedua Liga Arab Saudi. Mereka saat ini menempati peringkat 13 klasemen, di zona degradasi.

Dari 13 laga yang dijalani, mereka hanya bisa mengumpulkan 10 poin saja setelah tiga kemenangan dans sekali hasil seri, dan sisanya ada sembilan kekalahan.

Tim yang berbasis di Najran, wilayah selatan Arab Saudi ini telah kebobolan 20 kali dan baru mencatatkan 10 gol saja di Liga Pro saat ini.

Pertemuan ini akan menjadi yang perdana bagi kedua tim lantaran sebelumnya Al Nassr belum pernah jumpa melawan Al Akhdoud.

Ronaldo dan Al Nassr dalam Performa Terbaik

Al Nassr asuhan Luis Castro memiliki modal yang baik menatap laga ini. Mereka meraih 7 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi, termasuk Saudi Professional League (SPL), King's Cup, dan Liga Champions Asia (LCA).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat