androidvodic.com

Luciano Leandro: Orang Brasil Kaget Indonesia Punya Stadion-Stadion Bagus - News

Luciano Leandro: Orang Brasil Kaget Indonesia Punya Stadion-Stadion Bagus

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Eks-pemain Persija Jakarta, Luciano Leandro turut mendukung Timnas Brasil U-17 yang malam ini menghadapi Argentina U-18 pada laga perempat final Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Leandro yang mengenakan jersey Brasil datang bersama rekannya. Ia sangat berharap negara asalnya itu bisa keluar sebagai pemenang.

“Ya pasti mereka hari ini punya motivasi yang lebih, karena pertama kan mereka main lawan Argentina. Kemarin Argentina bisa menang lawan Brasil di Brasil, jadi hari ini pasti mereka lebih konsentrasi untuk mereka dapat kemenangan lawan Argentina,” kata Luciano Leandro saat ditemui di Area Stadion JIS.

“Mudah-mudahan menang 2-1 sudah cukup atau 1-0, yang penting Brasil menang. Kalau lolos saya juga mau dukung langsung di Solo,” harapnya.

Lebih lanjut, pria yang sukses membawa Persija Jakarta juara Liga Indonesia pada 2001 silam, menyanjung gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Luciano Leandro menilai bahwa Indonesia sudah sangat maju.

Indonesia punya Stadion-Stadion megah dan lengkap. Bahkan, ia mengatakan masyarakat Brasil sangat kaget dengan perkembangan sepakbola di Indonesia.

“Luar biasa, saya salut kepada Indonesia, kenapa? Karena orang Indonesia menyambut orang asing dengan senang hati, infrastruktur (Stadion) yang ada di Indonesia luar biasa jug. Kita orang dari Brasil kaget melihat infrastruktur yang Indonesia punya di Piala Dunia U-17 ini,” ujar Luciano.

Pria yang juga pernah melatih Persipura Jayapura itu berharap kedepan FIFA bisa memberikan event-event lainnya untuk bisa diadakan di Indonesia.

“Mudah-mudahan banyak event FIFA yang diadakan di Indonesia karena Indonesia buat sesuatu sangat istimewa,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat