androidvodic.com

Man City vs Liverpool: Duel Erling Haaland vs Mohamed Salah, Laga Perebutan Posisi Puncak Klasemen - News

Man City vs Liverpool: Duel Erling Haaland vs Mohamed Salah, Laga Perebutan Posisi Puncak Klasemen

News- Striker Manchester City, Erling Haaland dan bomber Liverpool, Mohamed Salah akan tampil dalam duel seru memperebutkan posisi puncak klasemen saat Manchester City menjamu Liverpool di Liga Premier pada Sabtu (25/11) Pukul 19:30 WIB.

Haaland dan Salah adalah dua striker terbaik di Liga Premier pada saat ini. Keduanya menempati peringkat teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Premier.

Haaland di puncak klasemen sementara top skorer Liga Premier musim ini dengan mencetak 13 gol sedangkan Salah di peringkat kedua dengan mencetak 10 gol.

Haaland sempat diragukan bisa main karena cedera, namun dia sudah berlatih dan siap tempur dalam pertandingan ini.

Baca juga: Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris, Bukan Sekadar Laga Perebutan 3 Poin Biasa

Dalam pertandingan menghadapi City, Mohamed Salah telah mencetak 11 gol dan 5 asis dalam 19 pertandingan melawan City.

Sedangkan Haaland telah mencetak baru mencetak 2 gol dalam 5 pertandingan melawan Liverpool.

Haaland siap menghadapi Liverpool dalam pertandingan puncak klasemen Liga Premier Manchester City, setelah dia kembali berlatih menyusul cedera yang dialaminya dalam tugas internasional.

Haaland, yang memimpin daftar gol Liga Premier dengan 13 gol musim ini, mengalami cedera pergelangan kaki saat kemenangan Norwegia melawan Kepulauan Faroe dan terpaksa absen dari skuad untuk kualifikasi Euro 2024 melawan Skotlandia karena masalah tersebut.

Baca juga: Statistik Haaland vs Salah Jelang Super Big Match Manchester City vs Liverpool, Siapa Lebih Tajam?

Dokter tim Norwegia mengatakan bahwa Haaland "sangat kesakitan" dengan cederanya, yang memperburuk masalah serupa yang dialaminya saat bermain melawan Bournemouth awal musim ini.

Tetapi setelah kembali ke City untuk perawatan pada awal pekan ini, Haaland kembali berlatih pada hari Kamis untuk memberikan dorongan seleksi kepada manajer Pep Guardiola menjelang pertemuan dengan tim peringkat kedua Liverpool akhir pekan ini.

Liverpool tampil dengan penampilan baru akan menghadapi ujian berat dalam laga yang bisa jadi ujian untuk meraih gelar melawan Manchester City.

Liverpool yang menempati peringkat kedua akan bertandang ke Manchester City yang berada di puncak klasemen untuk pertandingan antara dua tim teratas Liga Premier. Laga ini menjadi pembuktian bahwa mereka sekali lagi merupakan penantang gelar juara sejati Liga Premier.

Baca juga: Pekan Krusial Liga Inggris, Arsenal Diuntungkan Jadwal Manchester City vs Liverpool di Etihad

The Reds telah menjadi penantang Man City yang paling konsisten selama era dominan pasukan Pep Guardiola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat