androidvodic.com

Manchester United Sudah Lakukan Pendekatan Dengan Sofyan Amrabat Jelang Masa Peminjamannya Berakhir - News

News, MANCHESTER - Klub Manchester United telah mencapai keputusan awal mengenai masa depan Sofyan Amrabat setelah masa pinjamannya dari Fiorentina berakhir.

Diminati Beberapa Klub Top Eropa

Gelandang asal Maroko yang bersinar di Piala Dunia 2022 ini diminati oleh beberapa klub papan atas, termasuk Liverpool, Atletico Madrid, dan Barcelona, selama jendela transfer Januari mendatang.

Namun, ia tetap bertahan di Fiorentina hingga akhir musim, membantu mereka mencapai final Liga Konferensi Europa, di mana mereka kalah dari West Ham di Praha.

Setelah perjalanan yang panjang, Sofyan Amrabat menyelesaikan kepindahan pinjaman ke Old Trafford pada hari terakhir bursa transfer pada bulan Agustus, dengan Erik ten Hag dilaporkan mengidentifikasinya sebagai tambahan kunci untuk lini tengah Manchester United.

Awal Sulit Bagi Pemain Berusia 27 tahun Ini

Cedera membuatnya baru membuat debut bersama United pada tanggal 23 September, dan dia digantikan pada paruh pertama dalam dua penampilan terbarunya bersama klub.

Laporan jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan, Sofyan Amrabat segera merapat dari Fiorentina ke Manchester United sebagai pemain pinjaman.
Laporan jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan, Sofyan Amrabat segera merapat dari Fiorentina ke Manchester United sebagai pemain pinjaman. (Twitter @FabrizioRomano)

Sofyan Amrabat menjadi 'penghias' di bangku cadangan Manchester United dalam dua pertandingan terakhir Premier League mereka, dan tidak jelas peran apa yang akan dia mainkan untuk sisa musim meskipun ada tanda-tanda positif dalam pertandingan lain yang dia mainkan.

Sekarang, menurut laporan dari media Italia, Fiorentina News, kemungkinan besar Sofyan Amrabat akan kembali ke Fiorentina pada musim panas ini dan tidak menandatangani kontrak permanen dengan Manchester United.

Ingin Tinggalkan Liga Italia

Selain itu, diklaim bahwa dia 'lebih mungkin' untuk bergabung dengan klub lain daripada bermain lagi untuk tim Italia tersebut.

Gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat bertepuk tangan kepada para penggemar di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley vs Manchester United di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 23 September 2023.
Gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat bertepuk tangan kepada para penggemar di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley vs Manchester United di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 23 September 2023. (AFP/PAUL ELLIS)

Fleksibilitas Sofyan Amrabat dianggap sebagai faktor kunci dalam penandatanganannya oleh Ten Hag, dengan pelatih Belanda tersebut mengatakan kepada situs resmi United: "Dia juga mampu bermain di posisi lebih tinggi di lapangan, bahkan dia bisa bermain sebagai wing-back atau full-back."

Selama krisis cedera bek penuh tim, pemain berusia 27 tahun ini beberapa kali bermain sebagai bek kiri, dan meskipun dia tampil solid, tampak jelas bahwa dia akan lebih efektif di lini tengah.

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 3 September 2023.
Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 3 September 2023. (GLYN KIRK / AFP)

Tentu saja, jika Manchester United benar-benar mempertimbangkan opsi untuk tidak menandatangani Sofyan Amrabat secara permanen, seperti yang diwartakan dalam laporan, pandangan tersebut bisa berubah sepanjang musim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat