androidvodic.com

Tottenham Hadapi Badai Cedera, 8 Pemain Cedera, 2 Akumulasi Kartu, Jelang Tottenham vs Aston Villa - News

Tottenham Hadapi Badai Cedera, 8 Pemain Cedera, 2 Akumulasi Kartu, Jelang Tottenham vs Aston Villa

News- TOTTENHAM Hotspur sempat membuat kejutan dengan menempati posisi puncak klasemen Liga Premier di awal musim sedang menghadapi badai cedera pemain.

8 pemain Tottenham sedang cedera termasuk James Maddison dan Ivan Perisic, sedangkan dua pemain lainnya terkena akumulasi kartu yaitu Cristian Romero dan Yves Bossouma.

Tottenham akan menghadapi Aston Villa dalam pertandingan Ke-13 di Liga yang digelar di London pada Minggu (26/11) Pukul 21:00 WIB.

Badai cedera pemain menjadi ujian bagi pelatih Ange Postecoglou saat mereka ingin bangkit dari dua kekalahan berturut-turut setelah takluk 1-4 dari Chelsea dan kalah 1-2 dari Wolves.

Tottenham dan Aston Villa merupakan dua klub yang sempat menjadi dua tim terkuat di awal musim Liga Premier akan bertemu di Stadion Tottenham Hotspur saat Tottenham Hotspur dan Aston Villa bersiap untuk saling menguji.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Comeback Dramatis atas Tottenham Hotspur, Wolves Cetak Rekor Langka

Tuan rumah Tottenham duduk di peringkat keempat dengan 26 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City setelah 12 pertandingan.

Tottenham dikalahkan 2-1 dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion Molineux melawan Wolverhampton Wanderers.

Sedangkan dalam pertandingan liga terakhir Aston Villa, mereka menang 3-1 atas Fulham di kandang sendiri.

Terakhir kali kedua tim bertemu di laga Premier League, Aston Villa tampil menang 2-1 di Villa Park musim lalu. Tottenham juga kalah dari Villa dengan skor 0-2 di kandang musim lalu.

Baca juga: Tottenham Hotspur Dikritik Setelah Kekalahan 4-1 dari Chelsea

Pada musim 2023/2024, Son Heung-Min adalah pencetak gol terbanyak Tottenham dengan delapan gol, yang berada di peringkat ketiga tertinggi dalam daftar pencetak gol terbanyak di liga pada musim 2023/2024.

Sedangkan pencetak gol terbanyak di Aston Villa ada Ollie Watkins dan Luiz, yang masing-masing telah mencetak enam dan lima gol.

Tottenham cukup tangguh saat berlaga di kandang sendiri musim ini dengan empat kemenangan dan hanya satu kekalahan dalam lima pertandingan Liga Premier.

Sedangkan dalam laga tandang liga musim ini, Aston Villa meraih dua kemenangan, satu kali seri, dan tiga kekalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat