androidvodic.com

Gol Alejandro Garnacho Ke Gawang Everton Bikin Kagum Semua Insan Sepakbola Inggris - News

News, MANCHESTER - Peter Drury memberikan pujian selangit kepada Alejandro Garnacho usai mencetak gol dan diperkirakan bakal jadi kandidat gol terbaik musim ini dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Everton.

Buka Keunggulan Manchester United

Sepakan overhead yang cukup keras dari Garnacho memberikan keunggulan awal bagi tim Erik ten Hag di Goodison Park.

Pada menit kedua, bek kanan Diogo Dalot melakukan crossing spekulasi dari jauh, tetapi pemain Argentina itu berhasil menyesuaikan tubuhnya dan menyambut umpan tersebut dengan voli akrobatik.

Gol Alejandro Garnacho Ke Gawang Everton Bikin Kagum Semua Insan Sepakbola Inggris
Gol Alejandro Garnacho Ke Gawang Everton Bikin Kagum Semua Insan Sepakbola Inggris

Usaha Garnacho melewati Jordan Pickford yang sedikit terkejut oleh tendangan itu, menatap dengan kagum - begitu juga ribuan orang di dalam stadion.

Rob Hawthorne dan Gary Neville melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam komentari selama pertandingan Minggu ini untuk Sky Sports, begitu juga Peter Drury, yang bekerja bersama Lee Dixon di NBC-owned USA Today.

Drury, yang menggantikan Martin Tyler sebagai komentator utama Liga Premier Sky Sports sejak musim 2023/24, dianggap sebagai 'penerus alami' dari yang berusia 78 tahun itu.

Akui Gol Garnacho Merupakan Gol Indah

Dan meskipun gaya komentarnya agak membagi pendapat di kalangan penggemar, saya yakin kita semua bisa setuju bahwa reaksinya terhadap usaha Garnacho pada malam Minggu adalah sebuah karya seni.

Reaksi Gary Neville terhadap gol di bilik komentari Goodison Park juga tak ternilai. “Dia tidak bisa percaya itu, Garnacho. Saya juga tidak bisa percaya," katanya.

Gary Neville
Gary Neville (getty images)

"Saya rasa saya belum pernah berada di stadion untuk melihat sepakan overhead sebagus itu - dan saya ada di sana untuk yang milik Rooney dalam derby Manchester. Itu tidak masuk akal. Gol yang ajaib.”

John Murray Pun Terkejut Dengan Gol Garnacho

John Murray, yang memberikan komentar untuk BBC Radio 5 Live pada hari Minggu, juga terkejut setelah menyaksikan kandidat penghargaan Puskas tersebut.

“Kenangan itu, beberapa gol hebat yang pernah kita lihat. Saya memikirkan Mark Hughes, saya memikirkan Wayne Rooney, gol terkenal yang dia cetak dalam derby Manchester, itu setara dengan itu," katanya.

“Itu akrobatik, spektakuler, saya rasa itu salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat secara langsung.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat