androidvodic.com

Kobbie Mainoo Mendapat Pujian Dari Roy Keane Saat Tampil Di Laga Manchester United Melawan Everton - News

News, MANCHESTER - Roy Keane terlihat memberikan isyarat kepada para penggemar di studio Sky Sports saat kemenangan 3-0 Manchester United atas Everton.

Berikan Analisis Pertandingan

Legenda United itu memberikan analisis untuk pertandingan pada Minggu sore dan para pendukung melihatnya di dalam Goodison Park.

Alih-alih fokus pada lapangan, mereka memutuskan untuk merekam Keane saat ia berbicara dengan tamu studio lainnya, Karen Carney, sebelum pertandingan dimulai.

Tentu saja, dia tidak mengambilnya dengan baik. Lihat seluruh pertukaran di bawah ini.

Pria berusia 52 tahun itu berkali-kali menunjuk ke arah lapangan, memberi tahu semua orang untuk fokus pada itu daripada padanya.

Ketika mereka tidak mendengarkan, dia menunjuk dengan semakin marah. Anda hanya bisa membayangkan apa yang keluar dari mulutnya. Mantan pemain Timnas Republik Irlandia ini tidak memiliki temperamen yang terbaik.

Senang Melihat Manchester United Raih Lima Kemenangan

Dia pasti senang melihat Manchester United meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di liga dalam keadaan sulit.

Everton dikenai pengurangan 10 poin oleh Liga Premier selama jeda internasional dan Minggu sore adalah pertandingan pertama mereka sejak hukuman itu.

Banyak yang mengharapkan Manchester United, yang kesulitan saat bermain di luar kandang di atmosfer yang tidak bersahabat, untuk menyerah.

Gol spektakuler tendangan salto ke belakang Alejandro Garnacho dalam tiga menit pertama membuat diam penonton tuan rumah dan menyegel gol terbaik musim kompetisi ini.

Gol Garnacho Sungguh Sensasional

Pemain berusia 19 tahun itu melakukan aksi atletik yang luar biasa untuk menyambar umpan silang Diogo Dalot usai melewati Jordan Pickford yang tak berdaya di gawang Everton.

Penalti Marcus Rashford di babak kedua menjauhkan pertandingan dari Everton, dan gol pertama Anthony Martial di liga musim ini 15 menit menjelang akhir mengunci tiga poin.

Pelatih Manajer United, Erik ten Hag, memberikan Kobbie Mainoo berusia 18 tahun start pertamanya di Liga Premier, dengan gelandang itu memberikan kesan yang baik.

Legenda Manchester United, Roy Keane
Legenda Manchester United, Roy Keane (Sky Sports)

Roy Keane memuji Mainoo setelah pertandingan, mengakui bahwa dia 'suka' melihat remaja itu memberikan pengaruh pada permainan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat