androidvodic.com

Pindah dari Persija, Osvaldo Haay Beberkan Alasannya Pilih Bermain di Bhayangkara FC - News

Pindah dari Persija, Osvaldo Haay Beberkan Alasannya Pilih Bermain di Bhayangkara FC

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Eks pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay akhirnya secara resmi diumumkan sebagai pemain anyar Bhayangkara FC pada jendela transfer pemain paruh musim kedua ini.

Osvaldo Haay memang belum mempunyai klub pada liga 1 musim ini.

Musim lalu bersama Persija, Osvaldo tercatat hanya 11 kali tampil. Osvaldo tak tampil maksimal lantaran dibekap cedera yang cukup serius.

Kini, Osvaldo telah pulih dari cedera. Dirinya yang tak punya klub pun langsung dilirik petinggi Bhayangkara, Sumardji. Apalagi Bhayangkara FC juga membutuhkan pemain-pemain berkualitas di putaran kedua ini.

“Ya tidak ada alasan tertentu (menerima Bhayangkara FC), waktu itu Bhayangkara membutuhkan pemain tambahan, kemudian mereka meminta saya bergabung dengan Bhayangkara. Waktu itu komunikasi sama Pak Mardji ya,” cerita Osvaldo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (26/11/2023).

“Saya rasa ini momen yang tepat, saya sudah sembuh dan saya siap kembali ke Liga 1. Jadi saya berterima kasih kepada Bhayangkara FC dan juga Pak Mardji,” sambungnya.

Mantan pemain Persija Jakarta itu juga sudah paham kehadiran dirinya dan para pemain anyar lainnya memang mempunyai tugas khusus di Bhayangkara FC.

Mereka harus kerja keras guna mendapatkan hasil maksimal di setiap pertandingannya guna bisa membawa The Guardians keluar dari zona degradasi.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC yang baru mengemas sembilan poin dari 19 laga yang mereka lakoni kini berada di peringkat paling dasar.

“Ya tentunya saya sendiri sebagai pemain baru di Bhayangkara sangat optimis Bhayangkara bisa keluar dari degradasi tapi semua itu kita harus lewati satu per satu ya,” kata Osvaldo.

“Langkah pertama ya kita lawan Persija. Kita harus tunjukkan yang terbaik, fight di lapangan untuk mendapatkan hasil yang baik,” pungkasnya.

Malam ini, Bhayangkara FC dijadwalkan bakal menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat