androidvodic.com

Alan Shearer Tidak Puas Dengan Penalti Yang Diberikan Paris Saing Germain - News

News, LONDON - Legenda Newcastle United, Alan Shearer menyebut penalti Paris Saint-Germain pada menit ke-98 dalam hasil imbang 1-1 pada Selasa malam sebagai 'omong kosong' dalam sebuah kecaman marah.

Tunggu Waktu Bisa Ke Peringkat Kedua

The Magpies hanya tunggu masalah waktu naik ke peringkat kedua di Grup G dengan kemenangan bersejarah di Parc des Princes.

Upaya Alexander Isak di babak pertama tampaknya cukup untuk Eddie Howe dan timnya naik, hingga saat-saat terakhir ketika kontroversi muncul.

Pelatih kepala Newcastle United asal Inggris Eddie Howe (Kiri) berbicara dengan striker Newcastle United Swedia #14 Alexander Isak (kanan) dalam laga matchday kelima Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola Grup F antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Newcastle United pada 28 November 2023 di stadion Parc des Princes di Paris. Bertrand GUAY / AFP
Pelatih kepala Newcastle United asal Inggris Eddie Howe (Kiri) berbicara dengan striker Newcastle United Swedia #14 Alexander Isak (kanan) dalam laga matchday kelima Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola Grup F antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Newcastle United pada 28 November 2023 di stadion Parc des Princes di Paris. Bertrand GUAY / AFP (Bertrand GUAY / AFP)

Tino Livramento dianggap telah menyentuh umpan silang Ousmane Dembele di dalam area oleh VAR setelah wasit Szymon Marciniak awalnya mengabaikan protes dari pemain PSG.

Rekaman Perlihatkan Bola Sentuh Tangan Livramento

Rekaman menunjukkan bola menyentuh lengan Livramento setelah melambung dari dadanya. Kylian Mbappe maju untuk mengeksekusi tendangan penalti dan menyelamatkan satu poin untuk tim Luis Enrique.

Tino Livramento   3
Tino Livramento

Menonton di rumah, Shearer langsung melompat ke Twitter untuk memberi tahu semua orang apa yang dipikirkannya.

Dia berkata, "Lakukanlah kebaikan, sialan. Omong kosong. #VAR."

Mantan pemain Timnas Inggris itu kemudian meredakan diri, mengirimkan pesan lanjutan kepada satu juta pengikutnya.

Shearer menambahkan, "Penampilan tandang yang luar biasa dari setiap pemain. Seharusnya tidak dirusak oleh keputusan yang menjijikkan. Selamat Newcastle."

Harus Menang Lawan AC Milan

Newcastle sekarang harus menang melawan AC Milan dalam pertandingan terakhir grup mereka pada 13 Desember dan berharap PSG tidak mengalahkan Borussia Dortmund untuk memiliki peluang masuk babak 16 besar.

Howe mengklaim pemain PSG memberikan tekanan pada wasit untuk memberikan penalti dan kemudian menyebut keputusan untuk memberikan penalti sebagai 'buruk' dalam konferensi persnya setelah pertandingan.

Dia mengeluarkan unek-unek, "Ya, saya pikir begitu. Menurut pendapat saya, itu bukan keputusan yang tepat.

"Ada begitu banyak hal yang harus dipertimbangkan pada saat itu, kecepatan pertama. Itu adalah pantulan yang ketika dikejarkan, terlihat sangat berbeda dari acara langsung.

"Bola mengenai dadanya terlebih dahulu, naik, dan mengenai tangannya. Tapi tangannya tidak berada dalam posisi yang tidak alami, mereka [tangannya] berada di sampingnya, tapi dia dalam gerakan berlari.

"Saya rasa itu adalah keputusan yang buruk dan itu sangat menyakitkan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat