androidvodic.com

Casemiro Sudah Ancang-ancang Tinggalkan Manchester United, Tertarik Main Di Liga Arab Saudi - News

News, MANCHESTER - Pemain asal Brasil, Casemiro tampil luar biasa dalam musim debutnya bersama Manchester United, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 melawan Newcastle pada final Piala Carabao bulan Februari.

Permainan Casemiro Menurun

Namun, musim ini dia menunjukkan tanda-tanda penuaan, dengan performa pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami penurunan drastis.

The Guardian melaporkan pada bulan Oktober bahwa calon pemilik saham minoritas yang baru, Sir Jim Ratcliffe, mempertanyakan kebijakan transfer terbaru Manchester United saat mengunjungi klub pada bulan Maret, mengutip akuisisi Casemiro pada musim panas sebelumnya sebagai contoh dari apa yang dianggapnya sebagai rekrutmen yang meragukan.

Casemiro dibeli seharga 51 juta pound pada bulan Agustus sebelumnya dari Real Madrid. Gelandang tersebut, yang berusia 30 tahun pada saat itu, diberikan kontrak empat tahun dengan gaji sekitar 350,000 pound per minggu.

Mencari Gelandang Bertahan

The Guardian kini mengklaim bahwa Mancahester United berencana untuk memperkuat empat posisi pada bulan Januari, termasuk mencari pemain gelandang bertahan, mengingat performa yang kurang konsisten dari Casemiro dan Sofyan Amrabat.

Amrabat telah memulai empat pertandingan liga selama masa pinjamannya dari Fiorentina, tetapi ditinggalkan untuk Kobbie Mainoo, produk akademi berusia 18 tahun, dalam pertandingan melawan Everton pada hari Minggu.

Aktivitas transfer yang dilaporkan United pada bulan Januari mungkin membuka peluang untuk kepindahan Casemiro.

Relevo mengklaim bahwa Casemiro sedang mempertimbangkan opsi-opsinya menjelang jendela transfer Januari, karena merasa kecewa dengan kurangnya daya saing Manchester United musim ini.

Tertarik Merumput Di Arab Saudi

Pemain Timnas Brasil ini dikabarkan tertarik untuk bermain di Arab Saudi, terutama karena banyak mantan rekan setimnya bermain di sana.

Gelandang Manchester United Brasil Casemiro (kiri) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Manchester United dan Lens di stadion Old Trafford, di Manchester, pada 5 Agustus 2023.
Gelandang Manchester United Brasil Casemiro (kiri) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Manchester United dan Lens di stadion Old Trafford, di Manchester, pada 5 Agustus 2023. (Darren Staples/AFP)

Rekan-rekan sekaligus bintang Real Madrid dan Brasil, seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Neymar, Fabinho, dan Roberto Firmino, dapat membantu Casemiro beradaptasi di Arab Saudi.

Selain itu, munculnya Mainoo mungkin dapat membujuk United untuk menjual Casemiro.

Mainoo tampil mencolok dalam penampilan penuh pertamanya dalam kemenangan 3-0 United atas Everton, dengan kekuatan dalam duel, memenangkan 100 persen tantangan, dan melakukan lebih banyak pemulihan bola dibandingkan pemain lain dalam seragam merah.

Selain itu, dalam kepemilikan bola, Mainoo efektif dengan umpannya dan sangat nyaman saat berputar setengah lapangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat