androidvodic.com

Alisson Cedera, Ini Daftar Pemain Absen karena Cedera di Liverpool Jelang Laga Melawan LASK - News

Alisson Cedera, Ini Daftar Pemain Absen karena Cedera di Liverpool Jelang Laga Melawan LASK

News- Liverpool memiliki skuad yang lebih dari mampu mengalahkan LASK di Liga Europa, tetapi mereka tidak akan diperkuat dua pemain kuncinya.

Sejauh ini, Liga Europa telah dimanfaatkan dengan baik oleh Jurgen Klopp untuk merotasi timnya dan memastikan semua pemain tetap menjaga tingkat kebugaran pertandingan.

Hanya satu kali kekalahan saja, saat melawan Toulouse terakhir kali. Kekalahan itu membuat Liverpool tidak bisa bersantai jelang dua laga grup terakhir.

Kemenangan sudah cukup untuk memastikan mereka lolos, namun mereka mengandalkan Toulouse untuk kehilangan poin jika mereka ingin mengamankan posisi teratas dengan satu pertandingan tersisa.

Namun ada beberapa pemain Liverpool yang absen, inilah daftar pemain yang akan absen untuk Liverpool melawan Lask.

Baca juga: Bukan David De Gea dan Alisson Becker, Ini 3 Kiper Dengan Penyelamatan Terbanyak di Liga Inggris

Mereka adalah Diogo Jota (hamstring), Alisson (hamstring), Thiago (pinggul), Stefan Bajcetic (betis), dan
Andy Robertson (bahu).

para pemain itu tidak akan tampil dalam pertandingan Liverpool melawan LASK.

Cedera terbesarnya adalah Alisson dan Diogo Jota tidak bisa diturunkan, karena keduanya menderita cedera hamstring saat melawan Man City.

Penjaga gawang Liverpool asal Brasil mungkin tidak akan bermain setidaknya selama tiga minggu, sementara Jota “akan membutuhkan waktu lebih lama,” kata Klopp dikutip dari this is anfield.

“Keduanya keluar [melawan LASK],” kata bosnya kepada wartawan.

Baca juga: Jordan Henderson dan Alisson Becker Ribut di Lapangan, Liverpool Serupa Chelsea di Papan Tengah

“Dengan Ali, keadaannya sedikit lebih rendah, jadi kita harus melihatnya, bukan hari demi hari. Tidak bisa bermain besok, tidak pada hari Minggu. Mungkin tidak seminggu setelahnya, maka semuanya akan baik-baik saja.

“Diogo akan memakan waktu lebih lama. Kami tidak tahu persis berapa lamanya, tapi ini sedikit lebih parah. Kita harus melihatnya.”

Sementara itu, Conor Bradley sedang berlatih, begitu pula Kaide Gordon, namun keduanya diperkirakan tidak akan ambil bagian pada hari Kamis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat