androidvodic.com

Serba Alejandro Garnacho di Liga Champions: Pakai Selebrasi Ronaldo, Muslera sampai Ngajak Gelut - News

News - Hasil imbang 3-3 Galatasaray vs Manchester United pada matchday kelima Liga Champions Grup A, menempatkan Alejandro Garnacho sebagai sorotan utama, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Berlangsung di di Rams Park Stadium, Manchester United lebih dulu membuka keunggulan pada menit ke-11 melalui sepakan Alejandro Garnacho.

Tujuh menit berselang MU menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat golazo Bruno Fernandes.

Galatasaray menghidupkan asa melalui eks Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech yang mengubah papan skor menjadi 1-2 di menit ke-29'.

Baca juga: Galatasaray vs Manchester United: Bakal Digelar Kamis Dini Hari

Setan Merah yang membutuhkan kemenangan demi menjaga asa lolos 16 besar, kembali memperlebar keunggulan menjadi 1-3 lewat lesakan Scott McTominat (55').

Perjuangan pantang menyerah Galatasaray sebagai tuan rumah kembali membuahkan hasil. Hakim Ziyech mengukir brace menit ke-62'.

Klub Liga Turki itu memastikan satu poin setelah Kerem Akturkoglu menyamakan kedudukan pada menit ke-71'.

Hasil ini membuat Galatasaray duduk di posisi dua klasemen Grup A. Ziyech dan kolega mengemas lima poin.

MU yang terpaut satu angka, duduk di peringkat keempat alias juru kunci dengan raihan empat angka.

Hasil ini membuat MU maskin sulit untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Skenarionya, pada laga pamungkas fase grup Liga Champions, skuad asuhan Erik Ten Hag wajib menang atas Bayern Munchen, dan laga Galatasaray vs Copenhagen tak memunculkan pemenang.

Terlepas dari itu, berikut serba-serbi Alenjandro Garnacho bantu Manchester United imbangi Galatasaray, yang dirangkum redaksi Tribunnews dari berbagai sumber.

1. Gol Pertama di Liga Champions

Alejandro Garnacho melanjutkan sensasinya. Kali ini sukses pecah telur di Liga Champions untuk mengukir gol pertama pada ajang kompetisi Benua Biru.

Menariknya, lesakan Garnacho membuat sang penyerang sayap menjadi pemain termuda yang mencetak gol untuk Manchester United di Liga Champions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat