androidvodic.com

Terungkap, Ini Alasan Rodrygo Bungkam soal Perselisihannya dengan Lionel Messi - News

News - Winger Real Madrid Rodrygo Goes mengungkap alasan mengapa dirinya masih bungkam tak bersuara soal perselisihannya dengan Lionel Messi.

Cekcok antara Rodrygo Goes dengan superstar Inter Miami, Lionel Messi terjadi saat keduanya bertemu saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 seminggu lalu pada laga Timnas Brasil vs Argentina.

Dalam laga yang dimenangkan Argentina 1-0 itu, Rodrygo Goes terlibat perselisihan dengan Lionel Messi.

Keduanya saling adu mulut. Rodrygo menyebut Messi dan skuad Argentina lainnya pengecut karena berlindung di ruang ganti pada saat kekerasan menunda dimulainya kualifikasi Piala Dunia mereka.

Ya, laga yang digelar pada Rabu 22 November 2023 di Estadio Maracana itu memang sempat ditunda lantaran ada pertikauan dalam kelompok suporter.

Messi lalu memimpin rekan satu timnya ke ruang ganti setelah para suporter bentrok dan polisi mengacungkan tongkat ke arah para pendukung Argentina yang memaksa kick-off ditunda selama 30 menit.

Penyerang Argentina, Lionel Messi (tengah) berdebat dengan pemain Brasil, Rodrygo selama pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL di Stadion Maracana pada 21 November 2023.
Penyerang Argentina, Lionel Messi (tengah) berdebat dengan pemain Brasil, Rodrygo selama pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL di Stadion Maracana pada 21 November 2023. (CARL DE SOUZA / AFP)

Baca juga: Real Madrid vs Napoli: Rodrygo Sedang Menggila, 3 Laga Terakhir Terlibat 8 Gol, Napoli Wajib Menang

Ucapan pengecut dari Rodrygo itu kemudian dibalas dengan sebuah kata-kata dari Messi.

"Kami adalah juara dunia, mengapa kami pengecut? Jagalah mulutmu," kata Messi dikutip dari TyC Sports.

Sejak perselisihan dengan Messi, akun media sosial Rodrygo dibatasi kolom komentarnya. Karena dia dapat pesan yang terkesan melecehkan.

Hingga kini, Rodrygo belum berbicara gamblang tentang pertikauannya dengan pemenang Ballon d'Or 8 kali itu.

Berbicara setelah kemenangan Real Madrid atas Napoli, Rodrygo sempat ditanyai media mengapa dirinya tak berbicara tentang perselisihannya dengan Messi.

Pemain 22 tahun ini mengungkapkan satu alasan bahwa Real Madrid melarangnya berbicara tentang kasusnya ini.

"Saya tidak bisa membicarakan hal itu, Madrid tidak akan mengizinkan saya," kata Rodrygo singkat, dikutip dari Marca.

Langkah yang diambil pihak Real Madrid ini memang cukup masuk akal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat