androidvodic.com

Takehiro Tomiyasu Siap Teken Kontrak Baru, Arsenal Sedang Negosiasi Kesepakatan Baru - News

Takehiro Tomiyasu Siap Teken Kontrak Baru, Arsenal Sedang Negosiasi Kesepakatan Baru

News- Arsenal sedang melakukan negosiasi dengan Takehiro Tomiyasu terkait kontrak baru.

Kesepakatan Arsenal dan Takehiro Tomiyasu saat ini akan berakhir pada 2025, meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan.

Takehiro Tomiyasu, Bek berusia 25 tahun itu bergabung dengan Arsenal dari tim Serie A Bologna pada tahun 2021 dan telah mencatatkan 71 penampilan untuk klub, termasuk 18 penampilan di musim ini.

Dia akan bergabung dengan sejumlah pemain tim utama yang menyetujui kesepakatan baru dengan klub dalam beberapa bulan terakhir, menyusul pemain seperti Martin Odegaard, Bukayo Saka, dan Gabriel Martinelli.

Baca juga: Takehiro Tomiyasu Cedera Sampai Akhir Musim, Tanggung Jawab 4 Bintang Arsenal Ini Meningkat

Tomiyasu ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan 6-0 di Liga Champions atas Lens. Pelatih Mikel Arteta menjelaskan, hal itu bagian dari strategi.

"Saya pikir dia luar biasa. Dia bermain dalam banyak menit dan kami memiliki periode yang sangat padat. Kami benar-benar kekurangan pemain di lini belakang saat ini dan kami harus menggunakan skuat dan membuat beberapa perubahan, memberikan waktu istirahat dan memberikan menit bermain kepada semua pemain," kata Arteta.

Baca juga: Brighton vs Arsenal Liga Inggris, Mikel Arteta Sebut Takehiro Tomiyasu Siap Beraksi


Arsenal Percaya Diri Usai Hancurkan Lens 6-0

Setelah meraih kemenangan gemilang atas RC Lens untuk memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions, Arsenal kembali ke Liga Primer dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Emirates, Sabtu (2/12).

Tim asuhan Mikel Arteta tampil luar biasa saat mengalahkan wakil Prancis, Lens 6-0 untuk memuncaki grup B di Liga Champions.

Sementara, anak asuh Gary O'Neil memiliki waktu beberapa hari untuk merenungi kekalahan 3-2 yang menyiksa dari Fulham, di mana kontroversi VAR muncul kembali.

Kilas balik ke tanggal 3 Oktober, di mana gairah para penyerang Arsenal terbentur ketangguhan lini belakang Lens di Stade Bollaert-Delelis saat mereka mengalami kekalahan pertama musim ini.

Tetapi, balas dendam menjadi hidangan terbaik yang disajikan dengan enam gol tanpa balas tengah pekan ini.

Tidak seperti kebanyakan tim-tim lain di Liga Primer, yang bermain dalam blok rendah dan menghabiskan sebagian besar pertandingan untuk coba meredam pasukan Arteta, Lens pada leg kedua kemarinterus menerus menyisakan ruang untuk dieksploitasi oleh the Gunners.

Dan pasukan London Utara yang merajalela mengambil keuntungan penuh dengan mencetak lima gol di babak pertama tanpa ampun, diawali gol Kai Haverts sebagai menu pembuka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat