androidvodic.com

Hasil Liga Inggris: Drama Tujuh Gol Tumbangkan Fulham, TAA Pahlawan Liverpool - News

News - Hasil pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024 antara Liverpool vs Fulham di Anfield Stadium berakhir dengan skor sengit 4-3, Minggu (3/12/2023)

Baik Liverpool dan Fulham bermain dengan sama baik. Bahkan gol demi gol terjadi secara susul-menyusul. Namun pada akhirnya sosok Alexander-Arnold muncul sebagai pembeda.

Mulanya The Reds unggul terlebih dahulu melalui aksi Trent Alexander-Arnold (20'), tak berselang lama Fulham membalas melalui Harry Wilson (24').

Liverpool memimpin kembali melalui tendangan terarah Kevin Mac Allister (38'), namun kembali disamakan lagi oleh Kenny Tete yang menyambut bola hasil dari skema sepak pojok (45+3') yang menutup skor 2-2 di waktu turun minum.

Drama kembali berlanjut saat babak kedua hampir berakhir. Bermula dari keunggulan Fulham melalui Bobby De Cordova-Reid (80'), Liverpool akhirnya mamampu membalas melalui dua gol susulan.

Ialah gol dari Mohamed Salah (87') serta sosok yang mencetak gol pembuka Liverpool yakni, Trent Alexander-Arnold (88'). Walhasil berkat dua gol tersebut, The Reds mampu menutup kemenangan dengan klimaks.

Gelandang Liverpool asal Argentina #10 Alexis Mac Allister (2kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Fulham di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris, pada 3 Desember 2023.
Gelandang Liverpool asal Argentina #10 Alexis Mac Allister (2kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Fulham di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris, pada 3 Desember 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

Atas hasil kemenangan ini, menempatkan posisi Liverpool di tangga runner-up, menguntit posisi dari Arsenal di puncak.

The Reds masih dapat tergusur dari Manchester City jika pada pekan serupa mampu memenangkan pertandingan kontra Tottenham Hotspur (3/12/2023).

Jika hal ini terjadi, maka Liverpool kembali ke posisi sebelumnya yakni, peringkat ke-3.

Adapun bagi Fulham, hasil ini kekalahan ini membuat makin tertahan di posisi klasemen bawah Liga Inggris. Fulham tak beranjak dari peringkat ke-14 klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain sama kuat dari awal pertandingan. Kedua tim saling bermain melebar dengan kedua sayap.

Untuk Liverpool menitik beratkan kepada Mohamed Salah dan Luis Diaz, sedangkan Fulham melalui Harry Wilson dan Alex Iwobi.

Adapun keunggulan pertama mampu dicatatkan Liverpool melalui eksekusi tendangan bebas Trent Alexander-Arnold (20').

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat