androidvodic.com

Hasil Liga Inggris: Kalah 1-0, Newcastle Perpanjang Derita Manchester United - News

News - Hasil pertandingan Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-14 antara Newcastle United vs Manchester United di St James Park Stadium berakhir dengan skor 1-0, Minggu (3/12/2023) dinihari WIB.

Gol semata wayang Newcastle mampu diciptakan oleh Anthony Gordon setelah menyambut umpan tarik dari Kieran Trippier pada menit ke-56.

Adapun Manchester United sempat mampu membalas melalui Harry Maguire  pada menit ke-88. Namun sayang, gol tersebut dinyatakan offside oleh VAR.

Walhasil Setan Merah harus mengakui kemenangan The Magpies dengan skor tipis.

Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember , 2023.
Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember , 2023. (ANDY BUCHANAN / AFP)

Atas hasil ini, makin menambah derita Manchester United di dua pertandingan terakhir.

Yap, Setan Merah gagal meraih kemenangan di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Diketahui pada partai sebelumnya Manchester United meraih hasil imbang 3-3 kontra Galatasaray di fase grup Liga Champions 2023/2024 (30/11/2023).

Saat itu Manchester United yang telah unggul dua gol harus tersusul Galatasary di akhir pertandingan.

Walhasil kans Manchester United untuk lolos ke fase 16 besar Liga Champions tipis karena bertengger di dasar klasemen grup A.

Serupa dengan itu, pertandingan hari ini juga sangat berpengaruh kepada klasemen Liga Inggris dari Manchester United .

Yap, Setan Merah dipastikan turun ke peringkat ke-7 setelah dikalahkan Newcastle.

Tak cukup di situ, kans Manchester United turun ke posisi yang lebih bawah masih terbuka jika Brighton yang bertengger di posisi ke-8 meraih kemenangan.

Hasil berbalik didapatkan Newcastle setelah meraih kemenangan atas Manchester United.

The Magpies naik dua peringkat ke posisi 6 klasemen, menggusur Manchester United (posisi 8) dan Tottenham Hotspur (posisi 7).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat