androidvodic.com

Hakan Calhanoglu Nikmati Peran Baru, Inter Milan Bantai Napoli 3-0 di Stadion Diego Armando Maradona - News

Hakan Calhanoglu Nikmati Peran Baru, Inter Milan Bantai Napoli 3-0 di Stadion Diego Armando Maradona

News- Hakan Calhanoglu menikmati peran barunya sebagai playmaker saat Inter Milan menggasak Napoli 0-3 dalam lanjutan Serie A di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Senin (4/12) dini hari.

Pemain internasional Turki ini selalu terkenal dengan tendangan jarak jauhnya yang ganas. Dan dia menambahkan satu gol lagi ke dalam daftar tersebut dengan sebuah tendangan keras ke pojok bawah gawang.

"Napoli memiliki banyak kualitas dan penting bagi kami untuk mengirimkan sinyal ini kepada semua orang," kata Calhanoglu kepada Sky Sport Italia usai laga.

"Kami tetap tajam dan berkonsentrasi, melakukan pressing tinggi untuk memastikan mereka tidak bisa menggerakkan bola. Mereka memiliki individu-individu hebat seperti Kvaratskhelia, Osimhen dan Politano yang suka berlari ke arah lawan, jadi kami membatasi mereka dengan tidak bermain bertahan. Saya pikir itu adalah kuncinya," ujarnya.

Saat masih bermain untuk AC Milan, Calhanoglu kerap tampil mengecewakan dan hanya menunjukkan kilasan penampilannya saat ini ketika ditempatkan di belakang para penyerang.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: Inter Milan Bantai Napoli, AS Roma Kembali Panaskan 4 Besar

Namun, sejak harus menggantikan posisi Marcelo Brozovic yang cedera, ia telah menemukan kehidupan baru sebagai seorang playmaker di lini tengah, bahkan mengejar bola-bola liar dan melakukan tekel-tekel di saat-saat terakhir.

"Saya selalu memiliki rasa lapar untuk membantu tim, Anda tidak terbiasa melihatnya. Saya dapat mengatakan bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang playmaker setelah menjadi seorang trequartista.

Saya menganalisis banyak situasi, para staf membantu saya. Saya mendapatkan beberapa kartu kuning lagi, namun itu hanyalah bagian dari peran saya. Saya menikmatinya," kata Calhanoglu yangtelah mencetak enam gol di Serie A musim ini.

Gol kedua Inter tak kalah indah. Bermula dari Lautaro Martinez yang melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Sembari berlari kencang, Nicolo Barella menyambut bola, lantas dia masih sempat melakukan tiga sentuhan.

Dua sentuhan pertama memamerkan aksi slalom yang membuat dia melewati Leo Ostigard dan Natan. Sentuhan ketiganya adalah tembakan yang menceploskan bola ke gawang Napoli.

I Nerazzurri kemudian memastikan kemenangan lewat tendangan Marcus Thuram yang meneruskan umpan matang Juan Cuadrado. Thuram merayakan gol tersebut dengan membuka jerseynya, dan memutar-mutarnya.

Berkat kemenangan telak atas sang juara bertahan, Inter Milan berhak kembali ke puncak dengan koleksi 35 poin. Juventus membuntuti dengan 33 poin diikuti AC Milan di peringkat tiga dengan 29 poin.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengapresiasi penampilan istimewa pasukannya.

“Pemain layak mendapatkan kemenangan besar ini. Saya memeluk semua pemain. Ini adalah laga tandang kelima dari enam pertandingan terakhir. Kami butuh performa seperti ini.

begitu unggul dua gol, kami mengendalikan pertandingan. Menang di Naples begitu memuaskan. Tetapi, ini baru pekan ke-14. Perjalanan masih panjang,” ujarnya tak mau jemawa.

Sementara itu pasukan Walter Mazzari harus melorot ke urutan kelima dengan 24 poin. Kekalahan dari Inter Milan menjadi kekalahan keempat yang diderita Napoli di Liga Italia musim ini. (Tribunnews/den)

Rapor Pemain
NAPOLI: Meret 5; Di Lorenzo 6, Rrahmani 5, Natan 4, Ostigard 5; Anguissa 5, Lobotka 4, Elmas 6; Politano 6, Osimhen 6, Kvaratskhelia 5 Pemain pengganti: Zielinski 5, Zerbin 5, Lindstrom 4, Raspadori 6,

INTER: Sommer 7; Darmian 6, De Vrij 6, Acerbi 7; Dumfries 5, Barella 8, Calhanoglu 7, Mkhitaryan 6, Dimarco 6; Thuram 7, Martinez 6. Pemain pengganti: Cuadrado 7, Arnautovic 6, Frattesi 6, Carlos Augusto 7, Bisseck 6

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat