androidvodic.com

Roy Keane Heran Manchester United Belum Juga Tunjukkan Prestasi Yang Bagus Di Semua Kompetisi - News

News, LONDON - Roy Keane tidak bisa percaya pada sebuah statistik tentang waktu Erik ten Hag di Manchester United, yang mengatakan Manchester United tidak punya prestasi.

Posisi Ten Hag Bahaya Di United

Fakta bahwa musim baru ini merupakan awal yang buruk bagi Setan Merah dan ini bukan rahasia lagi, membuat posisi Ten Hag dalam bahaya serius.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini hampir dipastikan keluar dari babak grup Liga Champions setelah bermain imbang 3-3 dengan Galatasaray pekan lalu.

Mereka kembali ke aksi Premier League pada hari Sabtu dengan harapan bisa membalikkan keberuntungan mereka melawan Newcastle.

United Semakin Terpuruk

Namun, penderitaan mereka semakin bertambah dengan kekalahan 1-0 dari tim Eddie Howe, dengan gol Anthony Gordon di babak kedua cukup untuk mengamankan tiga poin di St James' Park.

Hasil ini meninggalkan United di posisi ketujuh dalam tabel klasemen Premier League, tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Sementara itu, Roy Keane telah menghantam pemain dan staf di klub, percaya bahwa metode mereka dalam menghadapi pertandingan telah mencapai "kegilaan".

Mantan Manchester United itu diberikan daftar catatan tandang Ten Hag melawan sembilan klub teratas di liga, yang mengungkapkan bahwa ia hanya mengumpulkan satu poin dari 11 pertandingan, dengan kebobolan 34 gol.

Heran Dengan Prestasi United

Roy Keane terkejut melihat grafik tersebut, segera mempertanyakan apakah itu nyata.

"Itu tidak terlihat nyata, apakah itu nyata? Terlihat jelek," katanya di Sky Sports. "Jumlah gol yang mereka kebobolan, Anda tahu. Enam di City, tujuh di Liverpool, empat di Brentford.

"Ini tidak bagus. Mereka jelas berada dalam situasi sulit dan manajernya di bawah tekanan. Lagi pula, ada pemain yang bermain semalam untuk Man United dan Anda pikir mereka akan meninggalkan klub pada musim panas."

Pria berusia 52 tahun itu menambahkan: "Anda masih kembali kepada pemain yang sama yang tidak membawa Man United ke mana-mana selama satu atau dua tahun terakhir.

"Jadi, itu adalah tanda kegilaan - melakukan hal yang sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda.

"Kelompok ini tidak akan berubah, dan jika mereka tidak akan bekerja sekeras lawan, maka Anda dalam masalah, dan mereka tidak melakukannya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat