androidvodic.com

Erik ten Hag Dikeluhkan Para Pemain, Musim Man United Bisa Berakhir Lebih Cepat - News

News - Erik ten Hag disebut telah kehilangan dukungan separuh pemainnya di Manchester United.

Kekalahan Manchester United dari Newcastle akhir pekan lalu membawa Erik ten Hag ke dalam situasi yang tak mengenakkan.

Man United kini berada di urutan ke-7 dalam klasemen, terpaut lima poin dari empat besar yang membuat tekanan kini ada pada diri Erik ten Hag.

MU juga duduk di posisi terbawah grup A Liga Champions, dengan satu laga tersisa membuat kans untuk lolos ke 16 besar sangat kecil.

Setelah kekalahan dari Newcastle, muncul laporan dari Sky Sport yang menyatakan Erik ten Hag telah kehilangan dukungan dari separuh ruang ganti di Old Trafford.

Baca juga: Polemik Unik Manchester United: Pelatih Dibenci, Pemain Buangan Rutin Party Sana-sini

Gaya kepelatihan Ten Hag banyak dikeluhkan oleh para pemain MU. Penggawa Setan Merah tidak senang dengan gaya permainan serta juga metode pelatihan mereka.

"Beberapa pemain bingung dengan apa yang terjadi. Dia kehilangan elemen ruang ganti. Salah satu sumber memberi tahu saya bahwa dia kehilangan sekitar 50 persen ruang ganti."

“Cukup banyak pemain yang tidak puas dengan gaya permainannya, mereka juga merasa berlatih terlalu keras dan terlalu banyak berlari saat latihan. Saya diberitahu bahwa para pemain tidak tahu untuk apa mereka berlari," ujar kepala reporter Sky Sports News, Kaveh Solhekol.

Beberapa pemain senior telah berbicara dengan Ten Hag tentang apa yang terjadi dan menceritakan pengalaman mereka di klub sebelumnya dan mereka merasa bahwa manajer harusnya lebih berhati-hati dan sensitif.

"Mereka merasa manajemen pemainnya bisa sedikit lebih baik, tapi Erik ten Hag adalah bosnya dan dialah yang mengambil keputusan. Dia tidak mau berubah. Dia akan melakukan segala sesuatunya sesuai keinginannya."

"Saya juga diberitahu bahwa beberapa pemain percaya bahwa dia terlalu kaku dan dia terlalu robotik," ujarnya.

Reaksi Pelatih Manchester United, Erik ten Hag di akhir pertandingan Carabao Cup melawan Newcastle United di Old Trafford pada 1 November 2023.
Reaksi Pelatih Manchester United, Erik ten Hag di akhir pertandingan Carabao Cup melawan Newcastle United di Old Trafford pada 1 November 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

Baca juga: Klarifikasi Ten Hag setelah Kepergok Ribut dengan Martial saat Manchester United Digilas Newcastle

Dua Minggu yang Menentukan Perebutan Gelar

Sejauh ini, Manchester United telah kalah enam kali di Liga Inggris. Upaya MU untuk menantang gelar juara Liga Inggris terancam buyar dalam hitungan beberapa minggu kedepan, pun dengan Liga Champions.

Tengah pekan ini, MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, lalu juga Bournemouth. Laga itu cukup krusial sebelum nantinya akan melawat ke markas Liverpool di Anfield.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat