androidvodic.com

Jawaban Erik ten Hag soal Situasi Ruang Ganti Manchester United - News

News - Pelatih Manchester United memberikan jawaban terkait berita yang belakangan ini menyinggung panasnya ruang ganti hingga beberapa pemain yang sudah tidak percaya dengannya.

Manchester United bahkan mengambil tindakan tegas ngebanned 4 media untuk hadir dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Chelsea.

Hal itu dikarenakan tidak adanya konfirmasi media-media tersebut terhadap pihak klub.

"Kami mengambil tindakan terhadap sejumlah organisasi berita hari ini, bukan karena menerbitkan berita yang tidak kami sukai, namun karena melakukannya tanpa menghubungi kami terlebih dahulu untuk memberi kami kesempatan berkomentar, atau mengkontekstualisasikannya," tulis pernyataan klub.

"Kami percaya ini adalah prinsip yang penting untuk dipertahankan dan kami berharap ini dapat membawa perubahan dalam cara kita bekerja sama."

Baca juga: Man United vs Chelsea: Pertaruhan Erik Ten Hag, Pengamat Prediksi Ten Hag Bakal Dipecat Usai 3 Laga

Empat media tersebut adalah Sky Sports, ESPN, Manchester Evening, dan Mirror.

Pada waktu yang berbeda, Erik ten Hag mengahku masih mendapat dukungan dari anak asuhnya.

Hal itu berdasarkan performa Bruno Fernandes dkk di lapangan yang berjuang untuk mencetak gol, hingga meraih poin kemenangan.

Erik ten Hag menjabarkannya lewat hasil melawan Brentford di mana Manchester United menang comeback, lalu Burnley, hingga Everton.

Meskipun dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester United sempat ditahan imbang Galatasaray 3-3 setelah unggul lebih dulu.

"Oh ya, saya yakin," ucap mantan pelatih Ajax itu, dikutip dari Independent.

"Anda bisa melihat misalnya comeback melawan Brentford, pertandingan lawan Burnlet, Fulham, setiap kali tim berada di sana menunjukkan karakter yang hebat, determinasi yang besar, ketahanan, jadi kami bersatu," sambungnya.

"Anda dapat melihat bahwa Anda tidak dapat memainkan sepakbola hebat seperti yang kami lakukan akhir-akhir ini jika tidak ada persatuan," belanya.

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember 2023. ANDY BUCHANAN / AFP
Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember 2023. ANDY BUCHANAN / AFP (ANDY BUCHANAN / AFP)

Menurutnya, komunikasi antar-pemain dengan pelatih sejauh ini berjalan sebagaimana mestinya di mana ten Hag menerima usulan dari para pemain, begitu juga dengan pemain yang menuruti apa yang dia perintahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat