androidvodic.com

Sheffield vs liverpool: Bersiap Pesta Gol, Liverpool Siap Gasak Tim Juru Kunci, Sheffield - News

Sheffield vs liverpool: Bersiap Pesta Gol, Liverpool Siap Gasak Tim Juru Kunci, Sheffield

News- Mantan penyerang Balckburn Rovers, Chris Sutton memprediksi Liverpool akan menang dengan nyaman saat menghadapi Sheffield United pekan ini.

Sheffield dan liverpool, kedua tim akan saling berhadapan dalam pekan ke-15 Liga Primer di Stadion Bramall Lane, Kamis (7/12) dini hari.

The Reds saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Primer dengan 31 poin dari 14 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Anak asuh Jurgen Klopp saat ini sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi, dan memasuki pertandingan ini dengan bekal dua kemenangan beruntun.

Sementara itu, Sheffield, telah mengalami kesulitan untuk kembali ke divisi utama dan saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya meraih lima poin dari 14 pertandingan.

Baca juga: Profil Simon Hooper, Wasit Kontroversial yang Merugikan City hingga Liverpool di Liga Inggris

Mereka telah kalah dalam delapan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, sebuah penampilan buruk yang dilaporkan akan membuat sang pelatih, Paul Heckingbottom, dipecat.

Melihat perbedaan besar dalam peruntungan kedua tim musim ini, Sutton yakin Liverpool akan membuat the Blades kewalahan dan menang 3-0 pada hari Rabu.

Pemenang Liga Primer 1994-95 bersama Blackburn ini menulis dalam kolom prediksinya untuk BBC:

"Liverpool tampil luar biasa untuk bangkit dan mengalahkan Fulham pada hari Minggu dan mereka berada di tengah-tengah perburuan gelar saat ini. Ini seharusnya merupakan kemenangan yang lebih mudah bagi anak asuh Jurgen Klopp, yang memiliki kekuatan untuk menang dengan nyaman," tulis sang pundit.

Baca juga: Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool dan Man City Sama-sama Drama, Tapi Beda Endingnya

Dia menambahkan tentang masalah Sheffield saat ini. "Kepergian Paul Heckingbottom sebagai manajer Sheffield United sepertinya akan segera terjadi, dan tidak akan mengejutkan jika melihat dia pergi setelah beberapa hasil terakhir mereka melawan Bournemouth dan Burnley."

Menurut Sutton, siapa pun pelatih penggantinya, nanti akan mendapatkan warisan snagat besar.

"Pertandingan pertama setelah pergantian manajer sangat menarik, namun, terlepas dari apakah Chris Wilder akan mendapatkan pekerjaan tersebut atau tidak,

saya tidak melihat hal tersebut akan membuat perbedaan besar bagi the Blades di sini, karena yang membuat saya khawatir adalah bagaimana rapuhnya lini belakang mereka," tulisnya.

Liverpool memasuki pertandingan ini dengan bekal kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Fulham di Anfield di akhir pekan.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Pekan Ini: Liverpool Gusur Man City, Arsenal Belum Tersentuh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat