androidvodic.com

Jadwal Persib vs Persik Liga 1 Pekan 22, Bojan Hodak Diambang Capaian Luis Milla - News

News - Satu lagi laga tanpa kekalahan, Bojan Hodak bisa menyamai catatan yang pernah ditorehkan Luis Milla saat menukangi Persib.

Ya, Persib pernah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di bawah asuhan Luis Milla.

Momen itu terjadi di awal era kepelatihannya pada September 2022 hingga pertengahan Februari 2023 sebelum dikalahkan PSM Makassar 1-2.

Dalam 15 pertandingan tersebut, Luis Milla berhasil memenangkan 12 pertandingan, dan sisanya berakhir imbang.

Sementara Bojan Hodak saat ini sudah mengoleksi 10 kemenangan dan 4 kali imbang dari total 14 pertandingan terakhir.

Capaian itu bakal disamai Bojan Hodak saat menjamu Persik Kediri akhir pekan nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023).

Baca juga: Cara Persib Kelola Suporter Jadi Sorotan Menpora untuk Hindari Kerusuhan Fans, Daftar Secara Digital

Namun, tak mudah untuk mengalahkan Persik Kediri, tim asuhan Marcelo Rospide itu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, baik kandang maupun tandang.

Madura United dihajar 4-0 dan Arema FC dibekuk 1-0.

Terlebih dengan modal hasil imbang dari PSM Makassar pekan lalu, Persib punya sejumlah pekerjaan rumah untuk bisa membobol gawang lawan.

"Kami akan lebih baik pada pertandingan selanjutnya," ucap Bojan Hodak usai menghadapi PSM Makassar, dikutip dari Persib Bandung.

Sama halnya dengan Persik Kediri saat ditahan imbang tanpa gol oleh Dewa United.

Menurut Rospide, anak asuhnya tidak efisien di mulut gawang lawan sehingga sejumlah peluang yang tercipta gagal dikonversikan menjadi gol.

"Laga kemarin kami terlalu banyak menyia-nyiakan peluang yang ada. Ini jadi evaluasi bagi kami untuk laga mendatang," ucap Rospide dikutip dari Liga Indonesia Baru.

"Kami akan lakukan latihan agar para pemain bisa tampil lebih efektif. Satu tembakan, satu gol akan lebih baik buat kami," sambungnya.

Kolasi foto dua pelatih Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 ialah Bojan Hodak (kiri) dan Luis Milla (kanan).
Kolasi foto dua pelatih Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 ialah Bojan Hodak (kiri) dan Luis Milla (kanan). (Kolase Foto Tribunnews)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat