androidvodic.com

Pep Guardiola Tetap Yakin Manchester City Bakal Juara Lagi - News

News, LIVERPOOL - Jamie Carragher memberikan respons balik kepada Pep Guardiola setelah komentar bos Manchester City tersebut mengenai Liverpool.

Pep Guardiola dengan penuh semangat membela timnya setelah dua hasil imbang berturut-turut melawan Liverpool dan Tottenham.

Bahas Peluang City

Pasca hasil imbang 3-3 melawan Spurs, para pakar Sky Sports, termasuk Carragher, membahas peluang City untuk meraih gelar Liga Premier keempat secara beruntun.

Guardiola merespon komentar Carragher dengan menyinggung fakta bahwa Carragher tidak pernah memenangkan gelar liga sepanjang karirnya dalam konferensi pers pada hari Selasa. Tonton videonya di bawah ini.

"Mungkin, mungkin saya salah dan mereka melihat segalanya yang tidak bisa saya lihat, tetapi saya tidak merasakannya," tegas manajer City, yang juga mencatat bahwa Gary Neville tidak pernah memenangkan empat kali berturut-turut dengan Manchester United.

Jamie Carragher
Jamie Carragher (skysport)

"Jamie Carragher tidak pernah memenangkan satu pun (gelar liga). Micah Richards tidak pernah memenangkan empat Premier League berturut-turut. Tidak pernah sama sekali."

Tanggapi Sindiran Guadiola

Menanggapi sindiran pedas Guardiola, Carragher menulis di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dan mengutip 115 tuduhan yang dilayangkan oleh Premier League terhadap City.

Carragher menulis: "Saya rasa saya mungkin sudah memenangkan satu jika Liverpool dimiliki oleh negara bagian, dan mendorong aturan sejauh itu hingga PL menuduh kami sebanyak 115 kali!! Saya sebenarnya memuji tim Pep setelah pertandingan pada hari Minggu."

Guardiola Yakin City Bakal Juara Lagi

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan City melawan Aston Villa, Guardiola menegaskan keyakinannya bahwa City bisa meraih gelar Premier League sekali lagi.

Pria asal Spanyol tersebut mengatakan: "Saya merasa bahwa jika kita bisa mempertahankan level itu, kita akan memenangkan Liga Premier. Kita akan memenangkannya lagi.

Manajer Manchester City Pep Guardiola (kiri) berbicara dengan Erling Haaland saat mereka meninggalkan lapangan pertandingan Liga Inggris melawan Burnley pada babak pertama di Turf Moor, Sabtu 11 Agustus 2023.
Manajer Manchester City Pep Guardiola (kiri) berbicara dengan Erling Haaland saat mereka meninggalkan lapangan pertandingan Liga Inggris melawan Burnley pada babak pertama di Turf Moor, Sabtu 11 Agustus 2023. (Darren Staples / AFP)

"Jika kita bisa mempertahankan level Liverpool dan Tottenham, saya akan menandatangani kesepakatan sekarang. Kami tidak menang 5-0 - kami imbang - tetapi saya akan menandatangani sekarang (untuk) tim saya (agar) bermain seperti yang kita mainkan dalam dua pertandingan terakhir. Saya tidak tahu apakah kita bisa mempertahankan itu sepanjang musim dan itulah tantangannya.

"Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang para ahli. Mungkin saya salah tapi saya tidak pikir ini tentang kepuasan diri. Saya kenal para pemain, saya tahu bagaimana mereka berlari. Bagaimana kita berperilaku luar biasa.

"Dia tahu betapa sulitnya, jika tidak Gary Neville akan sudah memenangkan empat Liga Premier dalam periode terbaik Manchester United. Tapi dia tidak melakukannya. Saya melihat tim saya, bagaimana mereka berjuang, bagaimana mereka menekan, bagaimana mereka terus berjuang sampai akhir, dan seberapa kesal mereka setelah kami kebobolan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat