androidvodic.com

Prediksi Skor Aston Villa vs Man City: Tanpa Rodri, Pep Guardiola Lupa Caranya Menang - News

News - Setelah meraih tiga kali imbang secara beruntun, Manchester City kembali dihadapkan dengan laga berat tengah pekan ini, melawan Aston Villa.

Duel Aston Villa vs Manchester City bakal tersaji pada pekan 15 Liga Inggris di Villa Park, Kamis (7/12/2023) pukul 03.15 WIB.

Laga ini cukup krusial mengingat persaingan di tabel klasemen Liga Inggris di mana kedua tim hanya terpaut satu poin saja.

Aston Villa berpeluang menggeser Man City di posisi tiga besar. Mereka kini memiliki 29 poin, sedangkan tim tamu 30 poin.

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester City

  • Sky Sports: Aston Villa 2-1 Manchester City
  • Standard: Aston Villa 2-2 Manchester City
  • Tribunnews: Aston Villa 2-2 Manchester City

Baca juga: Imbang Tiga Kali Beruntun, Ambisi Pep Bersama Man City untuk Pertahankan Gelar Justru Menyala

Man City Belum Ingat Caranya Menang

Tim asuhan Unai Emery memiliki peluang untuk menang lantaran Man City saat ini seperti lupa caranya menang.

Di tiga laga terakhir, tim asuhan Pep Guardiola selalu bermain imbamg, 4-4 melawan Chelsea, 1-1 melawan Liverpool dan akhir pekan lalu 3-3 melawan Tottenham.

Padahal di tiga laga itu, Man City selalu berada di ambang kemenangan, namun mereka selalu kebobolan di menit-menit akhir laga sehingga harus merelakan berbagi poin.

Dikutip Sky Sports, rekor pertemuan kedua pelatih memang dimenangkan Pep Guardiola. Dari 13 pertemuan, Unai Emery belum merasakan kemenangan atas Pep.

Unay kalah lima pertandingan terakhir dengan skor agregat 15-3. Namun demikian, pertemuan di Villa Park tengah pekan ini adalah waktu terbaik untuk memutus rekor jelek itu.

Aston Villa meraih kemenangan dalam 13 pertandingan kandang terakhirnya di Liga Inggris, yang merupakan rekor terpanjang di kompetisi ini.

Peluang Aston Villa kian bertambah lantaran Man City harus tampil tanpa Rodri dan juga Jack Grealish yang harus menjalani akumulasi kartu.

Dalam delapan pertandingan tanpa sang gelandang bertahan, City telah kalah lima kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat