androidvodic.com

Rivaldo Peringati Manchester United Tidak Merekrut Zinedine Zidane Jadi Pelatih - News

News, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ten Hag, mengakui bahwa "salah satu atau dua" pemain telah mempertanyakan gaya permainannya, di tengah laporan ketidakpuasan di ruang ganti Carrington.

Manchester United Mendapat Kritik Keras

Manchester United mendapat kritik keras atas penampilan buruk mereka dalam kekalahan 1-0 melawan Newcastle United, dan cerita kemudian muncul bahwa pelatih tersebut telah kehilangan kepercayaan dari sebagian ruang gantinya.

Ketika ditanya tentang klaim tersebut, Ten Hag mengatakan: "Saya selalu mendengarkan pemain saya dan selalu memberi mereka kesempatan untuk memberi tahu, jika para pemain memiliki pendapat yang berbeda, tentu saya akan mendengarkan.

"Tapi mereka belum memberi tahu saya - atau mungkin satu atau dua orang. Tapi secara umum: mayoritas, mereka ingin bermain seperti ini - proaktif, dinamis, berani, itulah yang mereka inginkan. Anda bisa melihat para pemain mendukungnya karena penampilan melawan Everton dan Galatasaray. Apakah Anda pikir kami bisa membuat gol seperti yang kami lakukan melawan Everton jika para pemain tidak menerimanya? Saya yakin [para pemain mendukung saya].

Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 1 Maret 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 1 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

"Anda bisa melihat, misalnya, comeback melawan Brentford, pertandingan Burnley, pertandingan Fulham. Anda bisa melihat Anda tidak bisa bermain sepak bola sehebat yang kami lakukan baru-baru ini jika tidak ada kesatuan."

Zidane Salah Satu Calon Pelatih Manchester United

Mantan bos Real, Zinedine Zidane, telah menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan klub Old Trafford, jika Ten Hag akhirnya dipecat dari United.

Meskipun Zinedine Zidane membawa Los Blancos meraih tiga kemenangan Liga Champions, legenda Brasil Rivaldo pernah mengkritik perlakuan Zidane terhadap pemain muda sambil memuji pelatih Barcelona saat itu, Ronald Koeman.

Pada tahun 2021, Rivaldo menulis dalam kolom Betfair-nya seperti yang dikutip oleh Marca: "Saya selalu mengatakan bahwa kunci untuk mengelola bakat muda adalah tidak memberikan terlalu banyak tekanan pada mereka, dan menurut saya, Ronald Koeman melakukannya dengan baik, menyatukan anak-anak bersama Sergio Busquets, Lionel Messi, dan Jordi Alba. Koeman layak mendapat selamat dan dihormati atas manajemennya itu.

"Saya tidak tahu siapa yang akan berada di balik semua ini, tetapi Zinedine Zidane melakukan sebaliknya dari apa yang dia lakukan ketika dia mulai menggunakan bakat muda seperti Fede Valverde, Rodrygo Goes, atau Vinicius Junior," kata Rivaldo tentang manajemen Zinedine Zidane terhadap pemain muda.

"Saya membaca minggu ini bahwa itu bisa menjadi hukuman karena Vinicius mungkin melihat ponselnya selama pembicaraan Zinedine Zidane.

"Hal-hal seperti itu tidak harus diselesaikan dengan meninggalkan seorang pemain sepak bola tanpa bermain, karena itu akan merugikan tim Anda sendiri dan Zinedine Zidane sendiri. Itu akan berarti menurunkan seorang pemain sepak bola yang bisa menjadi kunci dalam banyak pertandingan. Biasanya hal itu diselesaikan dengan denda."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat