androidvodic.com

Cuma Beda 3 Poin dengan Man City di Klasemen, Man United Kata Erik Ten Hag Tidak Sedang Alami Krisis - News

Cuma Beda 3 Poin dengan Man City, Man United Kata Erik Ten Hag Tidak Sedang Alami Krisis

News- Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kini merasa lega dan percaya diri.

Erik Ten Hag menepis anggapan banyak orang kalau Manchester United sedang mengalami krisis.

Di klasemen sementara saat ini, Manchester United beda tiga poin saja dari Manchester City, juara Liga premier musim lalu.

Man United di peringkat 6 dengan 27 poin, sedangkan Man City di peringkat 4 dengan 30 poin. Ini membuat Erik Ten Hag merasa baik-baik saja, dan tidak sedang dalam situasi krisis.

Man United mendapatkan kemenangan 2-1 atas Chelsea yang mendongkrak moral. Pada saat yang sama, Man City kalah 1-0 di Aston Villa.

Baca juga: Manchester United Menang atas Chelsea, Erik Ten Hag Beri Bukti Setan Merah Tak Lagi Krisis

Manajer Manchester United Erik ten Hag menghabiskan sebagian besar musim dalam krisis.

Pep Guardiola, sementara itu, berbicara minggu ini tentang keyakinannya bahwa Manchester City akan memenangkan gelar Liga Premier keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Betapa cepatnya nasib bisa berubah dalam sepak bola. Hanya tiga poin yang memisahkan rival mereka setelah United mengalahkan Chelsea 2-1 dan juara bertahan itu kalah 1-0 di Aston Villa pada hari Rabu untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di liga menjadi empat pertandingan.

“Kami sedang dalam perjalanan. Kami tetap tenang... Kami menuju ke arah yang benar,” kata Ten Hag setelah ia melupakan beberapa hari yang sulit dengan kemenangan yang meningkatkan moral dikutip dari AP.

Pelatih asal Belanda itu memasuki pertandingan ini setelah mengalami kekalahan ke-10 musim ini di markas Newcastle pada akhir pekan dan laporan mengenai keresahan pemain di ruang ganti.

Baca juga: Old Trafford Cuma Angker bagi Chelsea, Manchester United Tak Boleh Jemawa di Liga Inggris

“(Kami) Jangan teralihkan dari kritik di sekitar kami, tapi kami sangat kritis terhadap diri kami sendiri,” ujarnya. “Kami tahu kami tidak puas dan bahagia. Kami selalu ingin melakukan segalanya dengan lebih baik.”

Dua gol dari Scott McTominay memastikan kemenangan dan membawa United naik ke urutan keenam – tiga poin dari City yang berada di posisi keempat.

Ten Hag kemungkinan akan menghadapi ujian yang jauh lebih berat dibandingkan tim Chelsea yang masih berjuang dari mabuknya musim pertama yang kacau balau di bawah kepemilikan Todd Boehly dan Clearlake Capital.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat