androidvodic.com

Brahim Diaz Mulai Masuk Mode Buas Jelang Laga Real Betis vs Real Madrid - News

Brahim Diaz Mulai Masuk Mode Buas Jelang Laga Real Betis vs Real Madrid

News- Brahim Diaz mulai panas. Dia terlibat tiga gol dalam empat laga terakhirnya untuk Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti pun tampaknya semakin percaya dengan kemampuan penyerang Spanyol berusia 24 tahun ini.

Di laga terakhir, Diaz jadi penentu kemenangan Madrid 2-0 atas Granada (3/12) lalu. Gol Diaz dikemas pada menit ke-26 memanfaatkan umpan dari Toni Kroos. Pemain bernomor-punggung 21 ini menjadi pemain dengan rating terbaik, 8.07, versi situs Whoscored.

"Brahim bermain sangat baik dan bekerja keras. Apapun posisi yang saya minta padanya, dia mampu menjalankannya," kata Ancelotti di situs Madrid.

"Saya sangat bahagia dengannya. Memang benar bahwa dia tak banyak mendapatkan peran di awal musim, tapi sekarang dia menunjukkan kualitasnya," kata dia menambahkan.

Baca juga: Mahar Rp584 Miliar Jadi Penyekat Kisah CLBK AC Milan dan Brahim Diaz Terealisasi

Cederanya Vinicius Junior membuka kesempatan Diaz untuk unjuk gigi. Dia memang harus bersaing dengan Joselu di lini depan untuk menemani Rodrygo. Belakangan, seiring dengan penampilannya yang makin tajam, Diaz lebih sering mendapat kepercayaan jadi starter.

Diaz besar kemungkinan kembali jadi starter saat Madrid mendatangi markas Real Betis, Stadion Benito Villamarín, Sevilla dalam pekan ke-16 La Liga, Sabtu (9/12) malam.

Dikutip dari situs Sportsmole, Diaz akan bertandem bareng Rodrygo dalam formasi 4-3-1-2 dengan Jude Bellingham sebagai trequartista, ditopang tiga gelandang berkelas di belakangnya: Luka Modric, Toni Kroos, dan Fede Valverde.

Baca juga: Berani Khianati Timnas Spanyol, Brahim Diaz Tatap Masa Depan Menjanjikan di Maroko

Los Blancos saat ini kehilangan beberapa pemain penting akibat cedera, namun mereka sedang dalam performa impresif. El Real memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan di Liga Champions, yang membuat mereka mengamankan tempat di babak 16 besar sebagai juara Grup C.

Sejak kalah 3-1 di Atletico Madrid pada 24 September, Madrid telah memenangkan tujuh dan dua kali seri dari sembilan laga di La Liga. Raihan 38 poin telah membuat mereka berada di puncak klasemen. Namun skuat Ancelotti ini hanya head to head atas Girona yang berada di peringkat kedua.

Di peringkat ketiga mengintip Barcelona yang berselisih empat poin. Los Blancos tak diragukan lagi akan menargetkan tiga kemenangan di liga sebelum jeda musim dingin melawan Real Betis, Villarreal dan Alaves, yang akan membuat mereka berada di posisi yang kuat di papan klasemen menjelang paruh kedua musim ini.

Baca juga: Adama Traore Semakin Dekat ke AC Milan, Winger Wolverhampton Diplot Gantikan Brahim Diaz

Real Betis sementara itu menyambut tamunya bermodal kemenangan 2-1 atas Villanovense di Copa del Rey. Mereka juga berada di posisi yang kuat di grup Liga Eropa menjelang matchday terakhir.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini ini memiliki catatan enam menang, tujuh imbang, dan dua kelah dari 15 pertandingan La Liga musim ini. Mereka mengoleksi 25 poin dan berada di peringkat tujuh klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat lima Athletic Bilbao.

Hanya tiga tim teratas - Real Madrid, Girona dan Barcelona (semuanya sekali kalah) - yang jumlah kalahnya lebih sedikit dari Real Betis musim ini. Terlalu banyak hasil imbang yang membuat mereka tidak dapat masuk ke dalam empat besar saat ini.

Baca juga: Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Brahim Diaz Tak Lupakan Jasa Besar AC Milan

Pasukan "Hijau Putih" ini belum pernah mengalahkan Real Madrid di kasta tertinggi Liga Spanyol sejak Maret 2020. Tetapi, kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam duel terakhir di Benito Villamarín. (Tribunnews/den)

Susunan Pemain
Real Betis 4-2-3-1
Silva; Ruibal, Pezzella, Riad, Abner; Rodriguez, Roca; Diao, Isco, Perez; Willian Jose

Real Madrid 4-3-1-2
Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Diaz

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat